-->

Cara Mendapatkan Perch dan Yellow Perch di Harvest Moon: Light of Hope

Begini Cara Mendapatkan Perch dan Yellow Perch di Harvest Moon: Light of Hope Android, Switch, PS4, dan PC!

"Apa itu Perch? Di mana saya bisa menemukan Perch?" 

Beberapa orang yang baru mengenal Harvest Moon yang dikembangkan oleh Natsume mungkin menanyakan pertanyaan ini.

Perch sebenarnya adalah jenis ikan di Harvest Moon: Light of Hope (LoH). Kamu hanya mendapatkannya dari memancing dan kamu tidak dapat membelinya dari toko mana pun.

Cara Mendapatkan Perch di Harvest Moon: Light of Hope

Di seri Harvest Moon Natsume ini, Perch menjadi bahan yang dibutuhkan untuk memperbaiki restoran Bastian di Kota. Kamu juga bisa menggantinya dengan variannya yakni Yellow Perch.

Pertanyaan sebenarnya adalah, "Bagaimana tips khusus untuk mendapatkan ikan-ikan ini?" Berikut adalah penjelasan selengkapnya...

Cara Mendapatkan Perch di Harvest Moon: Light of Hope

Perch adalah ikan yang bisa kamu tangkap di musim dan waktu apa pun. Sebagian besar spesiesnya hidup di sungai di pertanianmu. Namun, kamu memiliki kemungkinan untuk menangkapnya di spot memancing lain di gunung.

Segera setelah kamu mendapatkan pancing, belilah umpan regular dari Sam, lalu pergilah ke sungai di bagian selatan peternakanmu, dan memancing di sana. Jika kamu cukup beruntung, kamu akan mendapatkan Perch dengan cukup mudah.

Jika kamu belum tahu cara menggunakan pancing dan memancing ikan, tulisan ini mungkin membantu: Cara Memancing di Harvest Moon: Light of Hope.

Ringkasan Tentang Perch

Musim: Apa saja
Waktu: Sepanjang hari
Lokasi umum: Pertanian, Gunung
Umpan: Regular

Deskripsi: Tertangkap di pertanian sepanjang tahun. Untuk memasak.

Cara Mendapatkan Yellow Perch di Harvest Moon: Light of Hope

Itu tidak jauh berbeda dengan Perch. Lokasi umum untuk menangkap mereka sama, yakni di peternakanmu dan area pegunungan, tetapi kamu mungkin membutuhkan jenis umpan yang lebih baik untuk menangkapnya dengan mudah.

Saya pribadi juga sering menemukannya ketika memancing di kubangan air tepat di luar Harvest Goddess Spring. Di sana kamu bisa menangkapnya tanpa menggunakan umpan, ini kasus yang jarang terjadi tentu saja.

Ringkasan Tentang Yellow Perch

Musim: Apa saja
Waktu: Sepanjang hari
Lokasi umum: Pertanian, Gunung
Umpan: Regular

Deskripsi: Tertangkap di pertanian sepanjang tahun. Untuk memasak.

Cara Mendapatkan Yellow Perch di Harvest Moon: Light of Hope

Beberapa informasi di atas bisa kamu dapatkan dari Ensiklopedia setelah kamu berhasil menangkap ikannya. Buka melalui Menu di pojok kanan atas layar.

Tips: Jika kamu memiliki ikan dari spesies yang sama dengan jumlah banyak, lebih baik kamu menjualnya ke Bastian. Dia akan membayar dengan harga yang lebih mahal daripada kamu menjualnya ke Sam.

Demikian penjelasan mengenai Cara Mendapatkan Perch dan Yellow Perch di Harvest Moon: Light of Hope Android, Switch, PS4, dan PC. Sekarang kamu bisa mencobanya sendiri. Semoga berhasil ya!

Anda mungkin menyukai postingan ini

Komentar telah ditutup dan disembunyikan karena masalah web vitals. Bila kamu punya pertanyaan, silakan kirim pesan melalui email atau halaman kontak.