Friday, January 16, 2015

Cara Mendapatkan Bebek [ HM AWL ]

Hello Harvesterz, Setelah ane Berbagi Tentang Cara Mendapatkan Kuda [HMAWL] sekarang ane Akan berbagi hal yang gak jauh berbeda, Tetapi benda yang kita dapatkan berbeda. Bebek di dalam Harvest Moon ini adalah Salah satu Hewan yang Unik karena sangat jarang ada Dalam Seri Harvest Moon lain. Jika Harvest Moon lain biasa menggunakan Kuda & Anjing dalam Seri Harvest Moon ini di tambah Lagi dengan Bebek.

Bebek Memang tidak terlalu berfungsi, tetapi Berarti untuk Progress suatu Permainan, Jika kalian sudah mendapat Bebek, saat kalian Menetaskan telur akan ada Kemungkinan Kalian mendapatkan anak Bebek dan Anak Ayam, Secara Random. Kalian bisa memasukan Bebek ke dalam kandang ayam jika Hujan tiba. Untuk cara merawatnya Hampir sama seperti ayam. Tidak ada bedanya sama sekali.

Cara Mendapatkan Bebek HM AWL

CARA MENDAPATKAN BEBEK
Untuk mendapatkan Bebek kalian harus Membangun Pond atau Kolam, Tidak usah terburu-buru karena Bebek bisa di dapatkan di tahun ke 2 jadi saat Tahun ke 1 kalian bisa menggunakan Uang untuk hal lain terlebih Dahulu. Setelah Membangun Pond, Setelah memiliki Istri Bangunlah lebih siang dan nanti akan ada Cutscene bahwa istrimu berkata ada seekor Bebek di Kolammu yang Kosong.


4 komentar:

Selamat Datang di ID Harvest, Komunitas Game Online terupdate di Indonesia, Mulai dari Harvest Moon, Pokemon GO sampai Dota 2 akan ada disini. Berkomentarlah sesuai artikel yang tertera. Terima Kasih.