Saturday, January 17, 2015

Tidak bisa Menetaskan Telur [ HM AWL ]

Hai Harvester, Setelah ane berbagi tentang Cara Mendapatkan Bebek sekarang ane mau Berbagi informasi lain nih tetapi dengan Topik Utama yang gak jauh beda, Yaitu Harvest Moon A Wonderful Life. Sekarang ane akan Berbagi tentang Masalah Tidak Bisa Menetaskan Telur atau tidak bisa menaruh telur di Fertilizer. Kenapa ya ? Apakah ini BUG ? bagaimana Cara Menyelesaikannya ? Jawabannya Adalah

Tidak,

Game Harvest Moon A Wonderful Life sangat mirip dengan kehidupan Nyata, maka dari itu Fitur-fitur dalam game di sesuaikan agar Bersifat Logis. Seperti Masalah di Atas, Memang jika kita sudah pernah Bermain Game Harvest Moon lalu bermain game Harvest Moon seri ini Kita akan melihat perbedaan yang Sangat Pesat. Contohnya adalah masalah di Atas, Biasanya kita hanya perlu Membeli 1 Jenis ayam dan akan bertelur lalu Bisa di tetaskan.

Telur HM AWL


Agar Telur ayam kita bisa di Tetaskan kalian Akan butuh Fertilizer Egg bukan Egg atau Telur biasa. Fertilizer Egg bukanlah Telur biasa, Jika kalian ingin menetaskan Ayam menjadi anak Ayam kalian akan membutuhkan Telur ini. Jika kalian baru bermain, Dan membeli 1 Hen kalian hanya Akan mendapatkan Egg biasa bukan Fertilizer Egg. Sudah banyak sekali yang menanyakan pertanyaan ini di Forum atau Socmed Seperti :

Bagaimana cara Mendapatkan Fertilizer Egg ?

Jawabannya Simple, Dalam dunia Nyata ayam betina tidak mungkin Bertelur jika tidak ada ayam Jantan. Nah di dalam game ini Kalian Harus mempunyai Minimal 1 Ekor ayam Jantan, Untuk beberapa Hari pertama Ayam jantan Dan Betina akan bermusuhan dan jika di dekatkan Salah satu ayam akan Marah, tetapi jika sudah beberapa hari, Ayam akan Berbaikan dan jka berdekatkan Mengeluarkan Love dan Ayam betina Akan segera Menghasilkan Fertilizer Egg untuk di Tetaskan. Simple Bukan :)

3 komentar:

  1. numpang nanya gan ada enggak link download iso harvestmoon save the homeland..?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba cari di emuparadise.me gan, soalnya saya udh gk share link download

      Delete
  2. Bagaimana caranya agar ayam jantan dan betina tidak bermusuhan

    ReplyDelete

Terima kasih telah membaca artikel ini. Berkomentarlah sesuai pembahasan artikel, jika ada waktu luang, kami akan menjawab pertanyaan yang kamu ajukan.

Alasan kenapa pertanyaan kamu tidak tampil dan tidak terjawab:

1. Komentar di blog ini dimoderasi, jadi butuh persetujuan admin terlebih dahulu untuk dipublish.

2. Admin lagi sibuk dan tidak sempat untuk cek komentar.

3. Pertanyaan kamu tidak ada kaitannya dengan pembahasan artikel, jadi sekali lagi tanyalah sesuai tempatnya.

4. Pertanyaan yang diajukan sudah dibahas dan ditanyakan berulang-ulang di blog ini.

5. Admin tidak tau jawaban atau solusi dari pertanyaan kamu.

6. Kamu tidak menampilkan nama asli kamu (Unknown).

Tidak semua pertanyaan kami jawab. Jadi harap dimaklumi ya. Terima kasih.