Wednesday, January 14, 2015

Tips Cepat kaya [ HM HoLV ]

Hai Harvester, Pernah mendengar kalimat Uang berkuasa ? kwkwkwk mungkin sebagian dari kalian sudah mendengarnya dan mungkin sebagian belum. Kalimat ini digunakan untuk menggambarkan seberapa Kekuatan uang di Dunia. Tidak hanya di dunia nyata, Di dalam game kalian juga butuh uang kan ? wkwkkw Apalagi kalau Game Online kalian sampai mengubah uang Asli menjadi Uang di game Yang biasa di Sebut Cash. Di dalam game Harvest Moon Hero of Leaf Valley kita juga sangat membutuhkan uang, Untuk membeli sapi, bibit, Pakan, dll.

Cara Cepat Mendapat Gold Di HM HoLV

Untuk itu, saya Berbagi tentang Tips cepat kaya di HM HoLV agar kalian tidak mengalami Krisis Ekonomi di sana :v Tanpa basa basi lagi langsung Cek saja ya :

Saat pertama kali bermain Game, kita tidak di Beri uang 1G pun. Tidak seperti HM Lain yang memberikan Pesangon minimal 500G. maka dari itu kita harus Mencari uang dengan cara kita sendiri tentunya yang Secara Halal :v

Saat pertama  bermain Pergilah Bekerja paruh waktu, dimana saja Saya anjurkan Bob untuk mendapatkan Kuda juga, Ambil lah semua Hal yang kau temui di Jalan seperti Buah2an, Herb, dll kecuali Rumput. Saat pagi hari bersosialisasilah dengan Warga, dan saat jam 2PM pergilah ke Bob untk bekerja. untuk pertama kali Bekerja kamu akan di Beri 500G + Milk S. Untuk kalian saya sarankan Bekerja di semua tempat karena Hadiahnya berbeda2, Kalian bisa melihatnya Di Sini
Jika bekerja di Ronald kalian akan bisa memiliki Ayam secara Gratis, setelah mendapatkan telur gratis taruh telur di Inkubator. Teruslah bekerja Paruh waktu dan mengambil semua hal yang Kamu Temui. Jika sudah terkmpul lumayan Banyak Juallah di toko2 terdekat. Setelah uang kalian Mencapai 3000G Belilah sapi di Bob, Lanjutkan seperti itu hingga memiliki 3 Sapi. Setelah memiliki 3 sapi kamu sudah tidak Perlu bekerja paruh waktu di Bob lagi, Bekerjalah di Woody untuk mendapatkan Lumber. Bangnlah Kandang ayam dan Kandang Anjin* Upgrade Bangunan, Lalu bangunlah Rumahmu, Setelah mempunyai Dapur, Jangan jual Susu L dalam keadaan Mentah, Rebus terlebih Dahulu hingga menjadi Keju Baru juallah ke toko terdekat, Milk L Seharga 300G Sedangkan keju 500G. Perbedaan yang Sangat besar jika di Kalikan setiap Hari kita mendapatkan 3 Buah Keju seharga 1500G bayangkan berapa Jika kita menjualnya setelah 99 Biji :).

Cara lain adalah Dengan Membeli Keju di Ronald seharga 500G dan jual di Wallace Wanted Item seharga 550G, Tetapi saya kurang berminat dengan cara ini karena menurut saya cara ini tidak Jujur :v

11 komentar:

  1. "Setelah memiliki 3 sapi kamu sudah tidak Perlu bekerja paruh waktu di Bob lagi" maksudnya gmn gan? Apa masih bisa dpt kuda gratis kalo berenti?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Masih gan, tp kalau blm dapat kuda mending di lanjutin aja. Dpt kuda itu Summer awal, kamu udh punya 3 sapi saat summer awal ?. Cepet juga ya

      Delete
  2. Tdk punya uang sedikitpun? Perasaan... (lah bukan perassan lg) maksudku, modal utamanya 120 G... Pas Summer, stlah dapat kuda, berpatisipasi ikut balap kuda (walau hatinya 3 sudah bisa ikut) medali sebanyak-banyaknya (uang habis tdk apa2) dan hasil balapnya ditukar dengan kayu dan diamond earrings (sampai medali habis)

    ReplyDelete
  3. Gan, numpang nanya, inikan ada 16 event ya, bisa ga maen 1x tapi lgsg selesai 16 event sekaligus? Sama nambah FP kan dg ngobrol sama kash hadiah, klo ngobrol'a berkali" dlm 1hari bisa cpt nambah ga FPnya? Apa sama aja.. tolong di jawab ya gan. thank b4

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa, ngobrol 2x cukup gan, hadiah 1 x sehari. Yang membedakaan naiknya cepet atau nggak tergantung juga ngasih hadiah kesukaannya atau nggak. Ikutin jga event yg bersangkutan dgn karakter tsb.

      Delete
    2. GUE selalu heran ama event nya kadang2 gue nggak tau tempat di mana mengadakan event

      Delete
    3. @jasriko markus, makanya itu gan dalam sehari itu gimana caranya harus eksplore semua tempat biar nggak ada event yg ketinggalan.

      Delete
  4. gan bagusan mana beli langsung 3 sapi di bob atau gunakan potion untuk hamilin sapi nya gan? Soal nya kalau pakai potion sapi nya gk akan menghasilkan susu selama 10 hari, tapi hemat uang 1000, menurut agan gmn?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau punya uang lebih, nggak mau repot, dan instan, mending beli langsung aja di Bob. Tapi kalau uang yang kamu punya masih sedikit, mending beli potion untuk membuat satu sapi hamil. Meskipun nunggu rada lama, tapi memang lebih hemat.

      Delete

Terima kasih telah membaca artikel ini. Berkomentarlah sesuai pembahasan artikel, jika ada waktu luang, kami akan menjawab pertanyaan yang kamu ajukan.

Alasan kenapa pertanyaan kamu tidak tampil dan tidak terjawab:

1. Komentar di blog ini dimoderasi, jadi butuh persetujuan admin terlebih dahulu untuk dipublish.

2. Admin lagi sibuk dan tidak sempat untuk cek komentar.

3. Pertanyaan kamu tidak ada kaitannya dengan pembahasan artikel, jadi sekali lagi tanyalah sesuai tempatnya.

4. Pertanyaan yang diajukan sudah dibahas dan ditanyakan berulang-ulang di blog ini.

5. Admin tidak tau jawaban atau solusi dari pertanyaan kamu.

6. Kamu tidak menampilkan nama asli kamu (Unknown).

Tidak semua pertanyaan kami jawab. Jadi harap dimaklumi ya. Terima kasih.