-->

Panduan Mengenai Bluebell HM TToTT

Panduan mengenai Bluebell di Harvest Moon: TToTT.
Walaupun di awal permainan kamu harus memilih salah satu desa, tetapi kamu masih bisa untuk bepergian di Bluebell ataupun Konohana dan kamu juga bisa membeli barang di kedua desa, menyelesaikan request dan menikahi gadis dari desa yang berbeda, Namun memilih desa sangat mempengaruhi bisnis apakah yang akan kalian lakukan setelahnya apakah Peternak atau Petani.
Map Desa Bluebell

Desa Bluebell memiliki tata letak dan desain modern, Memiliki Town hall yang megah dan terdapat patung di tengahnya. Sangat berbeda dengan dasain Konohana yang terlihat seperti pedesaan yang tenang dan indah. Bluebell memiliki keunggulan dalam bidang Peternakan.

Jika kamu tinggal di sini kamu bisa mempunyai banyak Hewan. Jika tinggal di Konohana kalian harus berkunjung di Bluebell tepatnya di toko Jessica. Di sana juga terdapat sebuah gereja, tempat itu akan selalu kosong sampai ada Nathan ( 3 Winter ), Berbeda dengan Harvest Moon lain, pernikahan tidak di adakan di Gereja namun akan di adakan di puncak gunung, Tempat yang biasa di adakan Festival.

Desa Bluebell memiliki 15 Penduduk dan 5 Toko. Di sini terdapat 3 calon istri yaitu Georgia, Laney dan Alisa. Ada juga calon suami yang ada di sini yaitu Cam dan Ash. Sebagai Informasi kalian dapat menikahi wanita atau pria dari desa lain. Contoh kalian tinggal di Konohana tetapi kalian masih bisa menikahi Georgia.

Berbeda dengan Harvest Moon lain, Festival yang ada di HM ini berbeda di setiap desanya. Maksudnya jika kalian tinggal di Konohana, kalian tidak bisa mengikuti Event yang ada di desa Bluebell. Event yang terdapat di sana adalah Spring Harmony Day, Starry Night, Fishing Contest,  Bare Handed,  Pumkin Festival, Star Gazing,Winter Harmony Day, dan Animal Festival.

Selain Festival ada beberapa hal lain yang tidak bisa kalian dapatkan jika tinggal di Konohana yaitu Bee Hive atau yang artinya Sarang Lebah, Chese Maker atau Pembuat Keju, Pembuat Benang, dan tempat untuk bermainnya Hewan.

Anda mungkin menyukai postingan ini

Komentar telah ditutup dan disembunyikan karena masalah web vitals. Bila kamu punya pertanyaan, silakan kirim pesan melalui email atau halaman kontak.