Wednesday, December 23, 2015

3 Pilihan Smartwatch Murah Untuk Kado Akhir Tahun

Smartwatch Murah Berkualitas

Tanpa terasa sebentar lagi kita akan menyambut momen pergantian tahun. Berkumpul bersaa orang-orang yang kita cintai sembari menikmati penghujung tahun 2015 akan meningkatkan keakraban yang terjalin satu sama lain. Apalagi kalau kita dan keluarga serta sahabat mengadakan acara seru ketika bersantai bersama di akhir tahun.

Tradisi bertukar kado satu sama lain memang selalu terasa menyenangkan. Kalau belum mendapatkan ide tentang kado yang ingin kita berikan, segera beli smartwatch sekarang di MatahariMall. Ada pilihan smartwatch keren dengan harga tak sampai 1 juta rupiah di toko online terbesar ini. Mau tahu smartwatch apa saja yang cocok untuk kado akhir tahun?

I-One U8 Smartwatch

Simpel dan keren. Itulah 2 kata yang paling cocok untuk menggambarkan I-One U8 Smartwatch. Jam tangan pintar yang satu ini memiliki ukuran layar sebesar 1.48 inch. Ukuran yang terbilang pas untuk orang Indonesia. Layar berteknologi 240 x 240 pixel menyuguhkan user interface yang HD yang keren dengan ukuran icon yang besar.

Selain memiliki fitu notifikasi telepon dan SMS, I-One U8 Smartwatch juga memiliki fitur lainnya yaitu remote kontrol kamera, alarm, kalendar, informasi cuaca, stopwatch dan ragam fungsi lainnya. Yang lebih menakjubkan lagi, harga smartwatch ini sedang didiskon besar-besaran lho.

Bcare Smartwatch U8

Warna hitam yang elegan membalut material stainless steel yang presisi. Smartwatch istimewa ini bernama Bcare Smartwatch U8. Ukuran layarnya sama dengan I-One Smartwatch, yaitu 1.48 inch. Kalau kita sudah menggunakan smartwatch ini dan melakukan sinkronisasi kontak telepon, maka kita bisa menjawab panggilan telepon langsung dari perangkat smartwatch ini.

Bcare Smartwatch U8 siap mendukung aktivitas petualangan dengan fitur barometer, altimeter, pedometer, dan remote kamera yang istimewa.

Zgpax S79 Smartwatch

Mau smartwatch yang fiturnya unik dan lain dari smartwatch pada umumnya?

Pilih saja Zgpax S79 Smartwatch. Jam tangan pintar ini memiliki fitur kamera beresolusi 1.3 mega pixel. Diskon istimewa dari MatahariMall membuat harga smartwatch ini tak sampai 500 ribu rupiah. Material bodi yang terbuat dari silikon resin berkualitas membuat jam tangan pintar ini tetap awet saat digunakan untuk aktivitas fisik yang berat. Smartphone Apple maupun Android, keduanya sama-sama bisa dipasangkan dengan Zgpax S79 Smartwatch.

0 komentar

Post a Comment

Selamat Datang di ID Harvest, Komunitas Game Online terupdate di Indonesia, Mulai dari Harvest Moon, Pokemon GO sampai Dota 2 akan ada disini. Berkomentarlah sesuai artikel yang tertera. Terima Kasih.