-->

Niantic Blokir Pengguna HP Root Untuk Bermain Pokemon Go

Cara agar tidak diblokir saat bermain Pokemon Go ketika menggunakan HP Root.
Selain memberikan fitur terbaru yaitu Pokemon Buddy untuk membuat Pokemon Go terus diminati para penggemarnya, Nantic juga terus melakukan upaya untuk memperkuat keamanan Pokemon Go dari para pengguna aplikasi pihak ketiga. Salah satu upaya terbaru mereka yaitu dengan memblokir para pengguna HP yang di Root. Hal ini telah diaplikasikan dalam update terbaru Pokemon Go versi 0.37.0(untuk Android).
Niantic Pengguna Blokir HP Root untuk bermain Pokemon Go

Bagi orang yang masih awam tentang Root, Root adalah sebuah proses untuk mendapatkan keleluasaan yang lebih tinggi oleh pengguna HP, untuk mengakses sistem yang dibatasi oleh pabrik pembuat hp tersebut. Dengan melakukan Root, intinya kalian menjadi administrator di hp kalian sendiri.

Namun pertanyaannya disini, kenapa pengguna hp yang di Root akan diblokir?

Pada dasarnya, ini sangat berhubungan dengan penggunakan Fake GPS, Virtual Joystick atau aplikasi lainnya untuk bermain Pokemon Go. Beberapa aplikasi tersebut membutuhkan hp yang sudah di Root untuk menjalankannya dengan baik ketika bermain Pokemon Go. Mungkin dengan adanya kebijakan ini, pihak Niantic berharap tidak ada lagi pemain yang menggunakan aplikasi pihak ketiga seperti diatas.

Cara Agar Tidak di Blokir Saat Bermain Pokemon Go


Jika kalian tetap memaksa menggunakan HP yang telah di Root untuk bermain Pokemon Go, kemungkinan besar kalian tidak akan bisa log-in kedalam game Pokemon Go, terkecuali mengembalikan Hp kalian ke pengaturan pabrik.

Jadi mulai sekarang bermainlah dengan jujur, kalau alasan kalian menggunakan aplikasi diatas karena tidak ada Pokestop didaerah sekitarmu atau sedang sibuk dan tidak ada waktu untuk keluar rumah, lebih baik kalian mencari game Pokemon lain saja. Masih banyak game Pokemon lain yang tidak diharuskan berjalan keluar, seperti Poket Master Saga, Game of Monster atau Aliansi Pet.

Anda mungkin menyukai postingan ini

Komentar telah ditutup dan disembunyikan karena masalah web vitals. Bila kamu punya pertanyaan, silakan kirim pesan melalui email atau halaman kontak.