-->

Arti 'Cupapi Munyanyo' atau 'Chupapi Munyenyo' di TikTok

Munanyo meaning. Arti '"Cupi Munyonyo", "Cupapi Monyenyo", atau "Chupapi Munyenyo" di TikTok, YouTube, Twitter, dan media sosial lainnya.

"Chupapi munanyo. Cupapimonyenyo. Cupapi munyanyo. Cupi munyonyo."

Banyak orang menggunakan frasa tidak jelas di atas sebagai #hashtag atau komentar di banyak video di TikTok, YouTube, Twitter, dan berbagai media sosial lainnya.

Apa sebenarnya maksud dari kata-kata tersebut?

Saya penasaran dan akhirnya memutuskan untuk mencari arti dari istilah yang bisa dianggap sebagai “bahasa asing” bagi saya pribadi dan mungkin juga kawan-kawan yang lain. Oke, ini adalah hasil penelusuran yang saya temukan sejauh ini.

Arti Cupapi Munyanyo munyayo

Arti 'Chupapi Munanyo Monyenyo' di TikTok

"Chupapi munanyo" atau "monyenyo" adalah frasa yang sering diucapkan berulang kali oleh seorang pengguna TikTok @ jaykindafunny8 yang lebih dikenal sebagai Jay saat melakukan prank kepada orang lain di ruang publik. Beberapa prank-nya terlihat seperti settingan.

Namun, banyak yang mengatakan itu bukan berasal dari TikTok tetapi dari sekelompok prankster di YouTube. Hanya saja memang, TikTok inilah yang membuatnya semakin populer secara global.

Saat ini masih banyak orang yang belum mengetahui secara pasti bahasa dari kata tersebut atau arti sebenarnya dari "chupapi munyanyo", cupapi munyenyo" dan variasi lainnya.

Namun, orang-orang berasumsi bahwa istilah tersebut berasal dari bahasa Spanyol dan Tagalog. Dan yang lain berpikir itu tidak ada artinya. Mereka (prankster) hanya menggunakan kata-kata itu untuk mengerjai orang sehingga mereka akan bingung dengan apa yang dikatakan oleh pengucapnya.

Saya akan melakukan yang terbaik untuk mencoba menggali lebih banyak informasi dan mencari tahu apa artinya sebenarnya. Mari kita lihat dulu apa yang dikatakan Google Translate tentang hal ini.

Arti 'Cupapi Munyanyo' Menurut Google Translate

Cukup sulit untuk menemukan arti sebenarnya, tetapi jika kamu mengetik "Cupapi monyenyo" dan bukan "Chupapi munyanyo" di Google Terjemahan, akan dikatakan bahwa frasa tersebut berasal dari bahasa Sesotho yang berarti "secangkir teh" dan mungkin "di pagi hari".

Arti Chupapi Munyenyo munyayo

Itu adalah terjemahan yang lucu, tetapi lebih masuk akal jika frasa tersebut adalah kombinasi kata-kata dari bahasa Spanyol dan Latin. Saya mengatakan ini setelah mendapat petunjuk dengan mencari terjemahan katanya satu per satu:

Chu = Chupa/Chupar (Spanyol) atau (Portugis)
Papi (Spanyol)
Munyanyo = Munanyo = Moñeño (Latin)

Arti sebenarnya dari 'Chupapi Munanyo'

Saya sangat terkejut dengan arti sebenarnya dari ungkapan itu ketika saya pertama kali mengetahuinya. Bagaimana mungkin itu bisa diucapkan oleh banyak orang sedangkan mereka tidak tahu maksudnya.

Dalam terjemahan bahasa Spanyol ke bahasa Indonesia, "chupa" atau "chupar" berarti menghisap, kemudian "papi" berarti "bapak/ayah" dan saat digabungkan menjadi "s*ck daddy" dalam bahasa Inggris" dan terakhir "moñaño" atau "moñeño" dalam bahasa Latin artinya ukuran dari k3l4m1n pr1a? Sejauh yang saya ingat.” Ucap seorang pengguna di Twitter.

Jadi arti sebenarnya dari Chupapi adalah "s*ck daddy", sedangkan Munanyo adalah "a big c*ck" dalam bahasa Inggris. Kalau bahasa Indonesianya itu seekor ayam jantan besar, sob. BJ. Terjemahin lebih tepatnya sendiri, yak.

Paham kan apa yang saya maksud? Ini sebenarnya adalah tindakan sekaligus kata-kata yang kotor dan seharusnya tidak boleh digunakan dalam percakapan sehari-hari apalagi di depan umum.

Ya, saya pikir saya sudah selesai dengan pencarian ini. Jika kamu memiliki informasi tambahan terkait dengan ini, beri tahu saya di komentar di bawah. Saya harap ini akan memberi kamu sedikit wawasan.

Baca juga: Arti 'riririri ririri' yang lagi viral di TikTok

Anda mungkin menyukai postingan ini

  1. Untuk menyisipkan sebuah kode gunakan <i rel="pre">code_here</i>
  2. Untuk menyisipkan sebuah quote gunakan <b rel="quote">your_qoute</b>
  3. Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image">url_image_here</i>
Berkomentarlah sesuai pembahasan artikel, jika ada waktu luang, kami akan menjawab pertanyaan yang kamu ajukan.

Alasan kenapa pertanyaan kamu tidak tampil dan tidak terjawab:

1. Komentar di blog ini dimoderasi, jadi butuh persetujuan admin terlebih dahulu untuk diterbitkan.

2. Admin lagi sibuk dan tidak sempat untuk cek komentar.

3. Pertanyaan kamu tidak ada kaitannya dengan pembahasan artikel, jadi sekali lagi tanyalah sesuai tempatnya.

4. Pertanyaan yang diajukan sudah dibahas dan ditanyakan berulang-ulang di blog ini.

5. Admin tidak tau jawaban atau solusi dari pertanyaan kamu.

6. Kamu tidak menampilkan nama asli kamu (Unknown).

Tidak semua pertanyaan kami jawab. Jadi harap dimaklumi ya. Terima kasih.