-->

Pokemon Terkuat Untuk Menjaga Gym di Pokemon Go

Menentukan Pokemon yang tepat di Gym sangatlah penting. Oleh karena itu ketahuilah daftar Pokemon Terkuat dan terbaik untuk menjaga Gym di Pokemon Go agar tidak mudah dirobohkan.
Banyak Pokemon generasi pertama yang bisa digunakan untuk menjaga Gym di Pokemon Go. Akan tetapi, hanya ada beberapa Pokemon Terkuat Untuk Menjaga Gym di Pokemon Go. Hal ini karena Pokemon tersebut memiliki kelebihan dibanding Pokemon lain, baik itu dari segi CP(Combat Power), Hp, Skill, dan Resistensi terhadap elemen lain.
Pokemon Terkuat Untuk Menjaga Gym di Pokemon Go

Menentukan Pokemon yang tepat untuk menjaga Gym sangatlah penting, karena hal ini dapat membuat Gym bertahan lebih lama dibanding Gym yang berisi Pokemon yang lemah dan biasa-biasa saja. Selalu ingat bahwa Gym yang lemah selalu menjadi incaran banyak pemain untuk diperebutkan.


5 Pokemon Terkuat Untuk Menjaga Gym di Pokemon Go


Dibawah ini adalah beberapa Pokemon terkuat untuk menjaga Gym saat ini:


1. Lapras

Lapras adalah Pokemon Terkuat diantara Pokemon lain di Pokemon Go, selain hanya sedikit Pokemon saja saat ini yang menjadi kelemahannya. Beberapa Pokemon yang menjadi kelemahannya juga merupakan sasaran empuk bagi Lapras. Kita ambil contoh saja, Dragonite(Skill Steel), Pidgeot, atau Exeeggutor.

2. Snorlax

Hampir sama seperti Lapras, Snorlax juga merupakan Pokemon Terbaik untuk menjaga Gym. Selain karena HP nya yang tinggi, Resistensi terjadap elemen lain juga tinggi karena dia bertipe Normal. Satu-satunya kelemahannya hanya pada Pokemon tipe Fighting, itupun hanya berefek sedikit saja.

3. Dragonite

Dragonite sebenarnya adalah Pokemon yang cukup lemah untuk menjaga Gym, akan tetapi Dragonite mempunyai CP yang menakutkan dibanding Pokemon lain di Pokemon Go. Bisa dibilang, Dragonite adalah satu-satunya Pokemon saat ini yang CP nya bisa mencapai 3000 lebih. Oleh karena itu, dia selalu menduduki tempat teratas di Gym manapun.

4. Exeeggutor

Exeggutor yang mempunyai serangan betipe fisik merupakan Pokemon yang cukup bagus untuk menjaga Gym. Serangannya cukup sakit dibanding dengan Pokemon lainnya. Bisa dibilang Exeeggutor merupakan Pokemon Terbaik Sebagai starter selain Vaporeon. Hal ini karena Exeeggcute hampir mudah sekali didapatkan di kebanyakan tempat di Indonesia.

5. Vaporeon

Vaporeon adalah salah satu Pokemon favorite saya saat pertama kali bermain Pokemon Go. Sebelum di-nerf, Vaporeon merupakan Pokemon yang sangat menakutkan di Gym. Dengan damage serangan dasar 10 dan tentunya cepat, Vaporeon sempat berjaya dimasanya. Meskipun damage serangannya dikurangi saat ini, Vaporeon masih menjadi Pokemon yang layak diperhitungkan, baik itu untuk menjaga Gym atau menyerang Gym.

Nah itulah 5 Pokemon Terkuat Untuk Menjaga Gym di Pokemon Go, ya mungkin itu untuk saat ini saja, mungkin kedepannya Pokemon tersebut akan kalah oleh Pokemon Legendaris atau Pokemon yang muncul digenerasi selanjutnya. Sekian, Terima Kasih.

Anda mungkin menyukai postingan ini

Komentar telah ditutup dan disembunyikan karena masalah web vitals. Bila kamu punya pertanyaan, silakan kirim pesan melalui email atau halaman kontak.