-->

Kemunculan Ditto Bikin Heboh Pemain Pokemon Go, Ternyata Begini Cara Mendapatkannya

Kemunculan Ditto bikin heboh pemain Pokemon Go. Ternyata begini tips dan cara mendapatkan Ditto di Pokemon Go.
Ditto sebagai salah satu Pokemon langka yang sebelumnya tidak diketahui keberadaannya akhirnya muncul juga di Pokemon Go. Hari ini(23-11-2016), banyak pemain Pokemon Go heboh karena adanya kabar bahwa beberapa pemain mengaku mendapatkan Ditto. Apakah kabar tersebut benar? Jawabannya adalah Benar, Ditto sudah dirilis dan bisa ditangkap di Pokemon Go.
Cara Mendapatkan Ditto di Pokemon Go

Saya rasa Niantic mencoba untuk memberi kejutan kepada pemain Pokemon, oleh karena itu tidak ada informasi resmi dari Niantic sebelumnya. Nah bagi kalian yang masih tidak percaya, segeralah percaya, haha.

Jika kalian belum mengetahui tentang Ditto ini, dia adalah Pokemon yang bisa meniru Pokemon lawan, baik itu dari segi wujud, CP, atau skill. Jadi semisal kalian gunakan Ditto untuk melawan Dragonite di Gym, maka Ditto akan berubah menjadi Dragonite juga dengan skill yang sama. Begitu pula jika kalian melawan Ditto di Gym.

Akan tetapi CP-nya kemungkinan besar tidak sama persis karena hal tersebut bergantung pada Level dan IV(Individual Value) Pokemon itu sendiri. Bisa saja CP-nya lebih rendah atau lebih tinggi, yang pasti, perbedaannya tidak akan terlalu jauh jika Level dan IV Pokemon yang dilawan tidak berbeda terlalu jauh juga.

Lalu bagaimana cara mendapatkan Ditto di Pokemon Go? Berikut adalah tips yang bisa saya berikan...

Cara Mendapatkan Ditto di Pokemon Go

Kalian tidak bisa melihat langsung Ditto di alam liar, dia selalu menyamar menjadi Pokemon low-tier(Kebanyakan yang menetas dari telur 2 KM), seperti: Pidgey, Rattata, Zubat, dan Magikarp. Akan tetapi, Pokemon lain mungkin juga termasuk.

Setelah Ditto yang menyamar menjadi Pokemon lain tertangkap, dia akan berubah menjadi bentuk aslinya(Kalian akan dapet pemberitahuan). Akhirnya kalian mendapatkan Ditto di Pokédex bukan Pokemon lain yang ditiru oleh Ditto.

Jadi untuk mendapatkan Ditto, kalian harus cari sarang dan tangkap Pokemon yang saya sebutkan diatas sebanyak-banyaknya. Sehingga, kesempatanmu untuk menangkap Ditto semakin besar.

Yaa Itulah sedikit informasi tentang Kemunculan Ditto dan Cara Mendapatkannya. Itu saja yang bisa saya sampaikan, semoga bermanfaat, sekian terima kasih.

Anda mungkin menyukai postingan ini

1 komentar

  1. Unknown
    Hari ini jam 17:30 di banguntapan dapet ditto yang menyamar menjadi sentret.
Komentar telah ditutup dan disembunyikan karena masalah web vitals. Bila kamu punya pertanyaan, silakan kirim pesan melalui email atau halaman kontak.