-->

Harvest Moon: Lil' Farmers Resmi Rilis di Android

Harvest Moon Lil' Farmer, seri Harvest Moon terbaru Natsume yang akan dirilis di tahun 2017. Hari ini sudah rilis di android.
Selain merilis Dua Seri Harvest Moon di PS4. Dalam rangka memperingati ulang tahun Harvest Moon yang ke-20 tahun, Natsume dan Rising Star Games juga secara resmi merilis Harvest Moon: Lil' Farmers di tahun 2017. Mereka bekerja sama dengan pengembang Daredevil untuk merilis game mobile dengan judul Harvest Moon ini.
Harvest Moon Lil Farmer
Sumber Gambar: Facebook Natsume
Martin Defries selaku Direktur Manager Rising Star Games mengatakan bahwa mereka tertantang untuk memasuki pasar aplikasi dengan game yang berbasis Harvest Moon. Mereka bekerja sama dengan Natsume selaku pencetus nama Harvest Moon dan Daredevil untuk memberi pengalaman menarik dan aman untuk anak-anak di seluruh dunia.

Akan tetapi jangan terlalu berharap banyak dengan game terbaru Natsume ini, meskipun menyandang nama 'Harvest Moon', akan tetapi Harvest Moon: Lil' Farmers ini bukanlah game simulasi pertanian yang bisa kamu harapkan seperti Harvest Moon: Back to Nature, Save The Homeland, A Wonderful Life, Hero of Leaf Valley, dan lain-lain.

Dalam game ini, pemain hanya bisa berkebun dan mengurus hewan peliharaan, sangat simple. Beberapa kegiatan yang bisa dilakukan yaitu menanam tanaman, mengambil hasil ternak (susu, telur, mencukur bulu Domba, dll) dengan cara menekan dan menggeser layar smartphone.

Hasil pertanian yang didapatkan bisa dijual kepada penduduk lokal untuk memenuhi kebutuhan dan membuat mereka bahagia. Cuman itu misi utamanya. Namun, Pemain tidak diberi opsi untuk jalan-jalan seperti seri Harvest Moon biasanya. Hanya tap, tap, dan tap layar smartphone saja. Jadi pada dasarnya, game ini memang sangat cocok dimainkan oleh anak-anak bersama keluarga.

Kurang lebihnya, hampir sama seperti game simulasi pertanian sudah banyak dirilis pada platform mobile. Kita sendiri masih belum mengetahui keunggulan dari game ini dibanding game simulasi lainnya, mungkin hanya unggul dalam hal nama aja kali ya, haha.

Berikut adalah trailer Harvest Moon: Lil' Farmers.

Harvest Moon: Lil' Farmers ini telah dirilis secara global di platform Android dan IOS pada tanggal 25 Mei 2017 (hari ini) dengan harga $3.99 atau Rp 66.000,-. Tidak akan ada pembelian dalam game atau transaksi mikro lainnya. Jika berminat untuk memainkannya, kamu bisa mendapatkan game ini di Playstore untuk pengguna Android dan App Store untuk pengguna IOS.

Baca juga: Panduan Harvest Moon: A Wonderful Life Terlengkap

Anda mungkin menyukai postingan ini

1 komentar

  1. Unknown
    Harusnya Natsume membuat HM di android Versi HD-ya... Pasti bakal lebih SERU!!!
Komentar telah ditutup dan disembunyikan karena masalah web vitals. Bila kamu punya pertanyaan, silakan kirim pesan melalui email atau halaman kontak.