Wednesday, January 24, 2018

7 Misteri & Rahasia Harvest Moon Hero of Leaf Valley

Harvest Moon: Hero of Leaf Valley adalah salah satu Harvest Moon terbaik yang bisa di mainkan di smartphone. 16 Ending HM HoLV membuat banyak Harvester sangat tertarik untuk memainkannya.

HM HoLV memiliki banyak sekali fitur yang bisa kita nikmati, Namun karena banyaknya fitur tersebut timbul Misteri dan Rahasia yang mungkin belum diketahui oleh pemain HM HoLV. Kali ini, ID Harvest akan membahas 7 Misteri dan Rahasia Harvest Moon: Hero of Leaf Valley. Apa sajakah misteri dan rahasia tersebut ?.

7 Misteri dan Rahasia HM HoLV


1. Menanam Jamur
Di nomor satu ada sebuah rahasia yang sangat bermanfaat namun banyak harvester yang bahkan tidak mengetahuinya. Jamur sangat berguna karena benda tersebut adalah kesukaan Harvest Spirit (kurcaci) yang tidak bisa kita dapatkan seenaknya, serta ada resep masakan yang membutuhkan jamur sebagai bahan utamanya.
Misteri dan Rahasia HM HoLV
Cara menanam Jamur sangatlah mudah, kalian hanya perlu menaruh Lumber di belakang storage room, namun kalian tidak boleh lupa untuk menyiramnya setiap hari agar jamur tersebut tumbuh (pengalaman lupa menyiram jamur).

2. Asal Usul Zann
Jika nomor satu tadi masuk ke kategori rahasia, maka nomor dua ini masuk ke kategori misteri. Zann merupakan karakter yang muncul terakhir dalam HM HoLV. Namun kemunculannya tidak diikuti oleh asal usul dan alasan yang jelas. Bahkan ia menyukai hal yang tidak disukai banyak orang.
Misteri dan Rahasia HM HoLV
Namun, misteri sesungguhnya akan muncul jika kamu mengikuti Zann. Ia biasanya datang dan berdiam di plaza dari pagi hingga sore, dan akan mulai berjalan pulang pukul 8 malam, namun saat ia berjalan ke arah Pike Mountain, kamu tidak akan pernah menemukannya kembali. Kalau penduduk biasa pulang ke rumah masing-masing, kira-kira kemana dia pulang guys?.

3. Spot Menebang Pohon Rahasia
Pada urutan ke 3 ada rahasia yang mungkin belum kamu ketahui. Lumber tentunya adalah item yang sangat penting di HM HoLV, dan untuk mendapatkannya, kita dibatasi dalam beberapa hari. Namun jika menebang pohon di spot rahasia, kalian akan mendapat lebih banyak Lumber karena disana ada pohon super besar yang bisa kalian tebang.
Misteri dan Rahasia HM HoLV
Caranya cukup mudah, kalian hanya perlu memastikan bahwa kamu bisa bekerja pada hari itu. Jika sudah berilah Woody telur emas dan ia akan membawamu ke tempat menebang rahasianya.

4. Biji Cherry Berumur 100 Tahun
Yang ke 4 adalah hasil dari Ending 100 Years Old Cherry Tree. Ini adalah misteri sekaligus rahasia yang mungkin belum kalian ketahui. Banyak yang mengatakan bahwa cerita ini adalah HOAX, namun setelah kami buktikan, cerita ini benar adanya.
Misteri dan Rahasia HM HoLV
Untuk mendapatkan biji pohon cherri berumur 100 tahun, kalian hanya perlu pergi ke tempat menebang pohon rahasia milik Woody, caranya sama seperti diatas. Untuk lebih lanjutnya kalian bisa membaca Misteri Cherry Tree Seed Terpecahkan.

5. Mata Lyla
Karakter yang satu ini memiliki mata yang selalu tertutup dan tersenyum, hal tersebut menimbulkan misteri baik bagi pemain HM HoLV atau HM STH. Banyak sekali harvester yang ingin mengetahui bagaimana bentuk mata Layla namun tidak ada yang bisa.
Misteri dan Rahasia HM HoLV
Nah menurut kalian kenapa Natsume membuat mata yang dimiliki oleh Lyla selalu tertutup?. Apakah dia memiliki sharingan?. Coba tulis di kolom komentar.

6. Harvest Goddess Pergi dan Melihat Masa Depan
Jika kalian mengalami event Harvest Goddess Conffesion, kalian akan mendengar Harvest Goddess berkata bahwa ia bisa pergi dan melihat masa depan seseorang.
Misteri dan Rahasia HM HoLV
Lalu mengapa tidak sejak awal ia memberi tahu bahwa masa depan Leaf Valley akan baik-baik saja. Dan menceritakan semua yang ada di masa depan.

7. Menikahi Harvest Goddess
Untuk yang terakhir mungkin banyak dari kalian yang sudah mengetahuinya, namun tetap saja hal ini masih menjadi misteri dan rahasia yang patut kita bahas. Ini adalah fitur yang sangat spesial diantara semua Harvest Moon.
Misteri dan Rahasia HM HoLV
Tidak di semua seri Harvest Moon kita bisa menikahi Harvest Goddess. Ditambah lagi cara harvest goddess berubah menjadi manusia sangat tidak wajar dan memerlukan banyak penjelasan. Klik link berikut untuk mengetahui panduan lengkap Cara Menikahi Harvest Goddess.

Itu saja 7 Misteri dan Rahasia HM HoLV, bagaimanapun juga misteri dan rahasia ini ada agar para harvester lebih tertarik untuk memainkan HM HoLV, jika kalian memiliki pendapat yang ingin disampaikan silahkan tulis di kolom komentar.

4 komentar:

  1. Lyla gan, bukan Layla :v
    Dikira hero Mobile Legend :v

    ReplyDelete
  2. Iya w jga pernah ketemu zann berjalan pulang kerumah lalu gua ikutin tpi sampe daerah mountain pike dia menghilang
    Tpi menurut w dia tinggal di daerah mountain pike krn disana tempat yg aman bagi hewan2 untuk hidup

    ReplyDelete
  3. Di hm HOLV prnah terlihat mata lyla gan.. saat hero dan lyla ngelihat kupu kupu hinggap di bunga, nah ad si kurt datng dan mrk terkejut, trus lyla mmbuka matanya wlaupun scene nya cm sbntr, coba cek lgi gan...

    ReplyDelete

Terima kasih telah membaca artikel ini. Berkomentarlah sesuai pembahasan artikel, jika ada waktu luang, kami akan menjawab pertanyaan yang kamu ajukan.

Alasan kenapa pertanyaan kamu tidak tampil dan tidak terjawab:

1. Komentar di blog ini dimoderasi, jadi butuh persetujuan admin terlebih dahulu untuk dipublish.

2. Admin lagi sibuk dan tidak sempat untuk cek komentar.

3. Pertanyaan kamu tidak ada kaitannya dengan pembahasan artikel, jadi sekali lagi tanyalah sesuai tempatnya.

4. Pertanyaan yang diajukan sudah dibahas dan ditanyakan berulang-ulang di blog ini.

5. Admin tidak tau jawaban atau solusi dari pertanyaan kamu.

6. Kamu tidak menampilkan nama asli kamu (Unknown).

Tidak semua pertanyaan kami jawab. Jadi harap dimaklumi ya. Terima kasih.