-->

Cara Bertemu Dengan Gods di HM SoM

Di dalam Harvest Moon: Seeds of Memories terdapat 3 penguasa atau Dewa yang sangat Unik. Bagaimana Cara Bertemu dengan Harvest God di HM SoM ? atau Cara Membuka Underground King di HM SoM.
Di dalam game Harvest Moon: Seeds of Memories terdapat 3 Penguasa atau Dewa yang ada di dalam game Tersebut. Ketiga dewa tersebut mewakili beberapa dunia yang ada di game HM SoM.

Di awal permainan kalian akan langsung mengenal Harvest Goddess ( salah satu karakter yang selalu muncul di Harvest Moon ), atau yang biasa disebut HG.

Di dalam Harvest Moon Seeds of Memories HG mewakili air atau es karena tempat / kastilnya terbuat dari bongkahan Es yang mengkilap dan dikelilingi oleh Air. Berikut ini adalah Informasi Lengkap mengenai God yang ada di HM SoM.

Harvest Goddess

Dalam Bahasa Indonesia Harvest Goddess berarti Dewi Panen, karakter yang satu ini sudah biasa ditemui di beberapa seri Harvest Moon.

Untuk menemui Harvest Goddess, kalian hanya perlu berjalan ke Mountain atau Gunung dan terus ke utara, Lalu masuklah ke sebuah kasil biru yang ada di puncak Gunung.
Harvest Goddess Harvest Moon Seeds of Memories

Ulang Tahun : 1 Winter.
Kesukaan : Starwberry.
Lokasi : Kastil Biru diatas Gunung.

Harvest God

Dalam Bahasa Indonesia Harvest God artinya Dewa Panen, cukup menarik karena jika dilihat dari nama karakter yang satu ini merupakan Pasangan dari Harvest Goddess.

Jika dilihat dari lokasi atau tempat untuk menemukannya, Harvest God terlihat seperti mewakili Langit atau Udara, karena kita harus mendaki sebuah pohon untuk mencapainya.
Harvest God HM SoM

Ulang Tahun : 1 Summer.
Kesukaan : Apple, Lumber, dan Buah-buahan.

Cara Membuka / Menemukan Harvest God : Berteman baiklah dengan Gilbert dan Sam, setelah cukup dekat, mereka akan memberimu sebuah bibit dan pupuk untuk di tanam di atas Gunung Tepatnya di Sebelah Kastil Kanan Harvest Goddess.

Jadi setelah dapat bibit Skytree dari Gilbert bicaralah dengan Sam, dia akan memberimu Pupuk Spesial. Setelah itu pergilah ke samping kanan kastil Harvest Goddess, nanti akan ada event dimana kamu menanam Skytree di sana. Setelah tumbuh, kamu dapat memanjatnya dan menemukan Harvest God.

Undergroud King ( Gorgan )

Jika dilihat dari nama yang artinya Raja Bawah Tanah, dewa yang satu ini sepertinya jahat jika dilihat dari penampilan dan tempatnya berada.

Underground King berada di bawah tanah dan kastil miliknya dikelilingi oleh lava panas, Hampir sama seperti Neraka dalam cerita fiksi. Letak dari Undergound King sendiri berada diatas Gunung. Tepatnya di Sebelah Kiri Kastil Harvest Goddess ( Diantara 2 Pillar ).
Underground King HM SoM

Ulang Tahun : 1 Fall.
Kesukaan : Segala Jenis Bunga ( Flowers ).

Cara Membuka / Menemukan Undergroung King : Bertemanlah dengan Andrea ( Peneliti Tambang ) dan selesaikan 2 Memorinya, Keesokan harinya Rowan ( Harvest Spirite ) akan datang dan memberitahu lokasi Gorgan the Underground King.

Ok, itu dia 3 God atau Dewa yang ada di Harvest Moon: Seeds of Memoriesi. Fitur ini cukup menarik dan belum pernah ada di seri Harvest Moon sebelumnya.

Anda mungkin menyukai postingan ini