-->

Harvest Moon Seeds of Memories Tidak Jadi Rilis di Android

Astaga !! Harvest Moon yang kita tunggu-tunggu ternyata tidak jadi di rilis. Apakah penyebabnya ? Bagikan kebahagiaan April ke semua temanmu :D.
Untuk artikel pertama ID Harvest di Bulan APRIL ini, Ada berita yang sangat mencengangkan dari seri game Harvest Moon terbaru yaitu Seeds of Memories. Pasalnya, beberapa hari lalu Natsume sudah mengumumkan di Fanspagenya bahwa Harvest Moon: Seeds of Memories akan dirilis pada April 2016. Namun sekarang, malah tersebar rumor bahwa HM SoM tidak jadi Rilis di Android.


Ketika pertama kali mendengarnya saya sangat sedih, karena ini tidak hanya menimpa saya tetapi juga menimpa semua Harvester khususnya yang menggunakan Android. Namun perlu kalian ketahui sekali lagi game Harvest Moon Seeds of Memories tidak jadi rilis !!. Mau tahu apa penyebabnya ?

Padahal Harvest Moon: Seeds of Memories sudah dirilis di iOS lebih dari 1 Bulan lalu. Kenapa HM SoM tidak jadi rilis di Android ?? Berikut ini adalah kemungkinannya :

  1. Terjadi kesalahan saat convert game iOS ke Android.
  2. Sengaja di undur untuk membuat Harvester penasaran.
  3. Takut Game berbayar ini dibagikan secara gratis oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.
Namun kalian tidak perlu sedih. Di bulan april ini akan ada banyak kebahagiaan yang akan terjadi. Mau tau apa ?. Kalian sudah merasakannya sekarang.

Berita Diatas Hanya April Mop.

Apakah pengertian dari April Mop itu ?. Itu adalah masa dimana kita dapat mengungkapkan kebohongan namun untuk tujuan sebagai Lelucon, tanpa ada rasa bersalah dari kami.

Jadi jangan kawatir Harvester, Game Harvest Moon Seeds of Memories masih dalam tahap pengerjaan. Memang Natsume mengumumkan bahwa HM SoM akan di rilis pada April 2016, Namun belum ditentukan tanggal aslinya. ID Harvest akan selalu memberi perkembangan dari Game Harvest Moon terbaru tersebut.

Ok Harvester, mohon jangan di ambil hati ya :v ini hanya sebagai April Mop untuk mengawali bulan april yang bahagia ini. Dimana game Harvest Moon pertama yang multicompatible ( bisa dimainkan di lebih dari satu perangkat ) akan di rilis !!. Itu dahulu untuk pembuka artikel pada bulan April ini, Terima kasih dan stay tuned on IDHARVEST.MY.ID.

Anda mungkin menyukai postingan ini

4 komentar

  1. Unknown
    padahal gamenya kayaknya keren yah
  2. wahidramdani
    Sialan,lagi asik baca panduan HOLV nemu ini, ane kira beneran gk jadi rilis -_-
  3. Ria Ricis 1795
    udh di klik gan 4 x malah
  4. RenBou
    Gile,gw udh kecewa sma Natsume..eh gtwnya cman April Mop :'3
Komentar telah ditutup dan disembunyikan karena masalah web vitals. Bila kamu punya pertanyaan, silakan kirim pesan melalui email atau halaman kontak.