-->

Rencana Blog ID Harvest Kedepannya di Tahun 2017

Berikut ini adalah apa-apa saja yang akan kita lakukan dan ingin kita capai pada blog ID Harvest agar tetap eksis di Tahun 2017. Kita juga minta dukungan kalian ya guys...
Halo Sobat Harvester, kali ini ID Harvest bakal membuat Rencana tentang apa-apa saja yang akan kita lakukan di Tahun 2017 ini. Tapi sebelum itu, kita punya sedikit informasi bahwa Mulai tanggal 17 Januari sampai Awal Februari 2017, kemungkinan kita akan jarang update. Hal ini dikarenakan, salah satu Admin yang sering update artikel (saya sendiri) akan menjalani KKN di Sampang, Madura.
Rencana dan Target Blog ID Harvest Kedepannya di Tahun 2017

Jaringan internet disana kemungkinan juga tidak menentu, sehingga menyulitkan saya untuk menulis artikel di blog ini. Tapi jika memang saya ada waktu untuk menulis dan jaringan internet disana mendukung, pasti akan saya sempatkan untuk update artikel. Meskipun itu hanya satu atau dua artikel saja.

Rencana dan Target yang Ingin Dicapai Blog ID Harvest di Tahun 2017


Berikut ini adalah sedikit gambaran tentang apa-apa saja yang kita rencanakan dan ingin kita capai di Tahun ini:

1. Menyelesaikan Walkthrough Harvest Moon: Innocent Life

Ada quotes mengatakan bahwa Kita harus menyelesaikan apa yang kita mulai. Jadi, kita akan melakukan hal yang sama pada Walkthrough Harvest Moon Innocent Life dan menargetkan untuk menyelesaikannya di tahun ini.

Untuk saat ini, kita sudah sampai membahas Walkthrough Harvest Moon: Innocent Life Summer Minggu Pertama. Kedepannya, kita akan melakukan kelanjutan artikelnya minimal seminggu sekali.

2. Melakukan Update Beberapa Artikel Lama

Mungkin diantara kamu menyadari perbedaan besar dari artikel yang kita tulis dulu dan sekarang. Bisa bedainkan mana yang lebih baik? Yap, tentunya yang sekarang lah yang lebih baik. Meskipun sebenarnya nggak bagus-bagus amat, haha.

Saya sendiri kalau baca artikel lama berasa rada aneh dan banyak kekurangan. Untuk itu, kita berniat melakukan update beberapa artikel tersebut agar terlihat lebih enak untuk dibaca.

Kita juga minta tolong pada sobat Harvester disini, apabila nememukan artikel lama yang  bermasalah atau kurang jelas, bisa kontak kita lewat FP Facebook ID Harvest agar segera diperbaiki.

Selain itu, kita juga berniat untuk melengkapi panduan Harvest Moon: Back to Nature karena masih sedikit dibahas di blog ini.

3. Membahas Lebih Banyak Seri Harvest Moon Lainnya

Banyak diantara kalian meminta kita untuk membahas seri Harvest Moon ini dan itu. Sebenarnya, kita juga sangat ingin sekali melakukan hal tersebut. Kemungkinan kedepannya, kita cukup tertarik untuk membahas Harvest Moon: Animal Parade atau seri Harvest lainnya request dari kalian.

Tapi balik lagi, dikarenakan keterbatasan penulis, kita hanya bisa melakukannya pelan-pelan. Nggak bisa langsung update tiap hari. Kecuali, kalau sobat Harvester ingin membantu dengan mengirimkan artikel yang kalian buat kepada kita untuk di publish di blog ini, hehe.

4. Membahas Lebih Banyak Game Android Lainnya

Selain Harvest Moon, kita juga berniat untuk membahas lebih banyak game lainnya yang lagi viral. Terutama Game Android. Seperti yang kita lakukan sebelumnya yaitu membahas Pokemon Go di tahun 2016 kemarin. Namun, kita belum tau pasti game seperti apa yang akan kita bahas nantinya.

5. Meramaikan Forum Harvest Moon Indonesia

Sobat Harvester pasti sudah tau kalau minggu lalu kita membuat sebuah Forum Harvest Moon Indonesia. Untuk saat ini, masih sedikit anggota yang bergabung disana (maklum baru buat dan nggak pernah promosi), haha.

Nah, harapannya di tahun 2017 ini, grup tersebut semakin ramai dan bisa membantu permasalahan yang dihadapi temen-temen saat bermain Harvest Moon dan Game lainnya. Klik DI SINI untuk bergabung dengan grup tersebut.

Itulah Rencana Blog ID Harvest Kedepannya di Tahun 2017 ini. Kami akan berusaha untuk memberikan artikel yang lebih baik lagi seputar Harvest Moon dan Game lainnya di Tahun 2017 ini.

Kami juga sangat berterima kasih kepada sobat Harvester yang telah mengunjungi blog ini dari awal sampai sekarang. Sehingga memberi semangat kepada kita untuk terus mengupdate Blog ini. Sekali lagi, Terima kasih Guys.

Baca juga: Dua Seri Harvest Moon Akan Hadir di PS4

Anda mungkin menyukai postingan ini

5 komentar

  1. Adithyoshuac
    Bang mau tanya, klo sdh lewat tgl 17 spring thn 3 sdh gk bisa nikah ya
    • Muafiach
      HM HoLV? Nggak bisa gan
  2. Afi
    Kalo bisa buat referensi game yg segaris sama harvest moon gan... Atau walkthroughnya skalian hehehe
  3. Unknown
    Gan klo mau nikah sama yg lain eventnya harus di selesaikan?
    #holv
    • Muafiach
      Nikah selain sama Alice dan Harvest Goddess, event yang bersangkutan nggak diselesaikan gpp
Komentar telah ditutup dan disembunyikan karena masalah web vitals. Bila kamu punya pertanyaan, silakan kirim pesan melalui email atau halaman kontak.