-->

Update Pokemon Go 0.61.0 dan 0.31.0, Lemot Abis Buat Main Gym!

Download Update Pokemon Go versi 0.61.0 dan 1.31.0 di Google Playstore. Ini penambahan barunya...
Setelah sebelumnya ada Update Pokemon Go 0.59.1 dan 1.29.1 sekaligus membawa Shiny Pokemon dan event Pokemom Go Water Festival. Kali ini, Pokemon Go bawa Update terbaru versi 0.6.01 untuk Android dan 1.31.0 untuk IOS. Akan tetapi, pada update kali ini tidak ada penambahan yang begitu menarik minat pemain. Berikut adalah penjelasan lengkap...
Update Pokemon Go 0.61.0 dan 1.31.0

Update Pokemon Go Versi 0.61.0 dan 1.31.0


1. Pokemon Go Support Bahasa Mandarin
Sebelumnya Pokemon hanya support beberapa bahasa saja, akan tetapi pada update kali ini ada penambahan bahasa baru yaitu Bahasa China atau lebih dikenal dengan bahasa Mandarin. Klo Indonesia kapan min? Ntah lah mungkin beberapa tahun kedepan, haha. 

2. Update Tampilan Login
Tampilan awal saat login sekarang bergambar Stelix yang keluar dari tanah dan di sampingnya ada Trainer wanita. Sebelumnya gambarnya adalah Bayi Pokemon yang melihat kembang api.

3. Perbaikan Beberapa Bug
Pada update Pokemon Go 0.59.1, ada beberapa bug yang membuat pemain merasa tidak nyaman. Akan tetapi pada update kali ini sudah diperbaiki. Hanya saja, Pihak pengembang tidak memberi penjelasan yang detail terkait hal ini.

4. Perbaikan Teks Kecil

Selain hal diatas beberapa hal yang saya rasakan ketika login Pokemon Go adalah loading-nya lebih cepat daripada versi sebelumya. Akan tetapi yang menjadi masalah adalah lemot abis! waktu coba main Gym.

Untuk naikin Prestige Gym sesama tim jadi susah banget. Ntah ini hanya saya saja yang mengalaminya atau pemain lain juga kena. Pasti masalahnya berbeda-beda bergantung koneksi dan HP yang digunakan.

Itulah informasi singkat mengenai Update Terbaru Pokemon Go 0.61.0 dan 1.31.0. Segera Download update-annya di Google Playstore jika tidak ingin dipaksa update oleh Niantic, hehe. Sekian, Terima kasih

Baca juga: Penjelasan Shiny Pokemon di Pokemon Go

Anda mungkin menyukai postingan ini

Komentar telah ditutup dan disembunyikan karena masalah web vitals. Bila kamu punya pertanyaan, silakan kirim pesan melalui email atau halaman kontak.