-->

Nature Ville, Game Online Bahasa Indonesia Mirip Harvest Moon

Baru saja dirilis game online android yang bisa dibilang mirip dengan Harvest Moon, Nature Ville game online berbahasa Indonesia yang mirip Harvest Moon
Belakangan ini ramai dibicarakan sebuah game yang membuat banyak pemain Harvest Moon bersemangat, hampir di semua group Harvest Moon yang saya miliki membahas NatureVille.
Nature Ville
Add ya :)
NatureVille adalah game online simulasi berbahasa Indonesia yang bisa dibilang mirip dengan game kesayangan kita, yaitu Harvest Moon. NatureVille sendiri baru dirilis kemarin 28 September 2018 dan dengan cepat menyebar ke telinga para Harvester.

Kali ini kita akan membahas fitur-fitur yang membuat game ini heboh dibicarakan, namun kita juga akan membahas kekuarangan game ini, karena game ini masih beta jadi wajar jika ada beberapa kekurangan, semoga developer NatureVille rajin mengupdate game yang memiliki fondasi yang bagus ini. Langsung saja kita bahas kelebihan yang menurut ID Harvest cukup menonjol di NatureVille.

1. Grafis yang hampir setara dengan Harvest Moon 3DS
Hal pertama yang dilihat oleh para pemain NatureVille tentu saja adalah grafisnya, dan menurut kami grafis dari NatureVille sudah cukup bagus dibandingkan game mirip Harvest Moon lain yang bisa dimainkan di smartphone.
Nature Ville
Bagaimana menurut kamu grafis dari Nature Ville ini ?.

2. Ini adalah game online, kamu bisa bertemu dan berbincang dengan player lain
Seberapa sering kamu menemui game beternak yang bisa bertemu dengan pemain lain ?. Tentu saja jarang, namun disini kamu bisa bertemu, berbincang, bahkan melakukan transaksi dengan pemain lain di pasar.
NatureVille
Fitur ini tentu saja menjadi nilai plus karena sudah banyak yang menginginkan fitur bertemu dengan pemain lain.

3. Selain menambang, kamu juga bisa berburu hewan peliharaan
Disini terdapat sebuah tempat penambangan yang bisa kamu gunakan untuk menambang, namun tidak hanya itu saja, kamu akan bertemu dengan hewan liar dan kamu bisa menangkap hewan liar tersebut, menarik bukan ?.

Setelah membahas nilai plus dari NatureVille kita akan menyebut satu kelemagan yang sangat menonjol di Nature Ville ini, yaitu NPC dan Map sangat kurang bayangkan saja sejauh ini NPC yang kita temui hanya satu dan map yang bisa kita kunjungi hanya pasar dan tambang.

Itu saja info singkat dari NatureVille semoga developer NatureVille rajin melakukan update agar game ini bisa lebih baik lagi.

Anda mungkin menyukai postingan ini

Komentar telah ditutup dan disembunyikan karena masalah web vitals. Bila kamu punya pertanyaan, silakan kirim pesan melalui email atau halaman kontak.