-->

Bagaimana Cara Telur Ayam di Game Harvest Moon Supaya Tidak Berserakan?

Menjawab pertanyaan Bagaimana Cara Telur Ayam di Game Harvest Moon Supaya Tidak Berserakan?
Saat pertama kali saya menemukan pertanyaan ini, saya senyum-senyum sambil manggut-manggut sendiri. Sebab bagi saya pertanyaan ini lucu sekaligus ada benernya. Ini juga bikin saya sadar sih kalau masih banyak fitur yang bisa ditambahkan di dalam game Harvest Moon untuk membuatnya lebih baik lagi.

Saya jadi mikir,"iya ya, selama ini saya bermain Harvest Moon telurnya kok berserakan semua setiap kali saya hendak mengambilnya di pagi hari". Jadi mencar-mencar gitu, ada yang di bawah, tengah, atau pojokan area. Pokoknya nggak bisa rapi di satu tempat.

Hal ini dikarenakan tidak adanya tempat khusus agar ayam bertelur di tempatnya. Coba deh kamu cari "kotak petarangan bertelur ayam" di Google, maka kamu akan mengerti apa yang maksud di sini.

Ada banyak model tempat bertelur ayam yang berbentuk kotak dan sarang, terbuat dari kayu, serabut kelapa, dan jerami padi. Ini memudahkan peternak ayam untuk mengambil telur setiap harinya.

Jadi ya memang harus diakui game Harvest Moon kekurangan fitur seperti ini.

"Lha terus gimana solusinya min kalau di game Harvest Moon nggak ada atau nggak bisa buat tempat ayam bertelur"

Cara Agar Telur Ayam Tidak Berserakan di Game Harvest Moon

Kalau ditanya cara mengatasinya, saya sejujurnya kurang begitu paham karena selama ini saya cuek-cuek aja akan hal ini.

Selama ini saya memilih untuk beradaptasi dengan game apapun yang saya mainkan. Lha dalam game-nya kayak begitu gimana lagi? Mengeluh pun percuma, nggak ada gunanya.

Namun saya punya trik yang bisa kamu coba. Saya menyarankan kepada kamu yang memainkan seri Harvest Moon: Back to Nature atau Friends of Mineral Town untuk membuat sebuah pagar kayu persegi panjang berukuran 5x6 di luar kandang. Ukurannya bisa menyesuaikan jumlah ayamnya.
Cara Supaya Telur Tidak Berserakan di Game Harvest Moon

Pagar ini gunanya untuk mengumpulkan ayam di satu tempat dan mencegahnya pergi berpencar-pencar satu sama lain. Jadi kamu nggak perlu capek-capek lari ke sana ke mari hanya untuk mengambil telur yang dihasilkan oleh ayammu.

Itu aja sih tips yang bisa saya berikan. Ya semoga aja trik sederhana itu bisa membantu kamu agar telur ayammu tidak berserakan di game Harvest Moon.

Anda mungkin menyukai postingan ini

Komentar telah ditutup dan disembunyikan karena masalah web vitals. Bila kamu punya pertanyaan, silakan kirim pesan melalui email atau halaman kontak.