-->

Cara Mendapatkan Blue Rock di Harvest Moon: Hero of Leaf Valley

Ternyata begini cara mendapatkan Blue Rock di Harvest Moon: Hero of Leaf Valley (HM: HoLV)!
Blue rock adalah salah satu item yang penting dan dibutuhkan di Harvest Moon: Hero of Leaf Valley (HoLV). Namun tidak seperti namanya, lebih tepatnya penampakan batuan ini lebih ke berwarna biru muda dan ada putih-putihnya. 

Salah satu fungsi utama blue rock adalah sebagai bahan untuk mengupgrade peralatanmu ke tingkat lebih tinggi. Kamu juga bisa memberikannya sebagai hadiah kepada penduduk atau dijual dengan harga yang lumayan tinggi.
Cara Mendapatkan Blue Rock di HM: HoLV

Blue rock adalah batuan yang cukup langka sehingga mungkin kamu akan membutuhkan usaha, waktu, dan keberuntungan untuk mendapatkannya. 

Bagi kamu yang tidak sabaran, mungkin juga bisa membuatmu frustasi saat mencarinya. Kamu pun mulai mencari-cari bagaimana sebenarnya cara mendapatkan blue rock ini? 

Cara Mendapatkan Blue Rock di HM: HoLV  

Sederhananya, kamu bisa mendapatkan blue rock dari menambang. Setelah kamu menyelesaikan pekerjaan menambang paruh waktu sebanyak 5 kali yang diminta oleh Rudolf, kamu bisa mulai berburu blue rock di tambang tanpa perlu meminta izin darinya.

"Iya-iya gue tahu dapatnya dari tambang, tapi cara cepat dapatnya gimana? Bisa didapatkan di lantai tambang yang ke berapa?" 

Sayangnya, kamu hanya bisa mendapatkan blue rock secara acak (random), dan bisa menemukannya di hampir semua tambang kecuali ruang 5 dan 7.

Sepengalaman saya, apabila kamu kamu bisa menghancurkan batu kristal dalam satu kali pukulan, kemungkinan kamu mendapatkan lebih banyak item berharga lebih besar. 

Saya sendiri hanya bisa menemukan beberapa blue rock pada musim Spring tahun 1. Jangan khawatir bila kamu tidak bisa mendapatkannya di musim pertama, ketika kamu telah membuka ruang tambang berikutnya, peluangmu untuk mendapatkan blue rock bisa lebih tinggi.
Cara Mendapatkan Blue Rock di Harvest Moon: Hero of Leaf Valley

Dugaan saya, kamu bisa mendapatkan blue rock lebih banyak saat menambang di musim Winter. Ya itu sebatas dugaan saja, belum ada datanya, jadi terserah kamu mau percaya atau tidak. 

Intinya, cara terbaik yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan blue rock adalah menambang sesering mungkin setiap hari. Lakukan hal yang terbaik dengan menyelesaikan semua puzzle di tambang yang sudah terbuka dalam sekali pukul.

Oh iya kelupaan, jangan lupa berdoa agar keberuntungan senantiasa selalu bersamamu, hahaha.

Demikian penjelasan cara mendapatkan blue rock di Harvest Moon: Hero of Leaf Valley. Terima kasih sudah membaca. Semoga bermanfaat!

Anda mungkin menyukai postingan ini

Komentar telah ditutup dan disembunyikan karena masalah web vitals. Bila kamu punya pertanyaan, silakan kirim pesan melalui email atau halaman kontak.