-->

Cara Mendapatkan Adamantite di Harvest Moon: Light of Hope

Apa itu Adamantite dan di mana mendapatkan Adamantite ore di Harvest Moon: Light of Hope? Simak penjelasan selengkapnya di sini!

Laman ini adalah bagian dari panduan menambang di Harvest Moon: Light of Hope (LoH). Di sini, kami memberikan informasi spesifik yang berkaitan tentang Adamantite.

Adamantite adalah salah satu jenis bijih langka di Harvest Moon: Light of Hope. Ini bisa didapat dari penambangan dengan usaha ekstra.

Adamantite adalah material langka yang dapat digunakan untuk membangun bangunan dan meng-upgrade alat kamu ke level tertinggi (sacred). Tentunya level ini hanya tersedia untuk edisi spesialnya saja

Cara Mendapatkan Adamantite Harvest Moon: Light of Hope

Karena kelangkaannya, pemain baru sering menanyakan pertanyaan kira-kira seperti ini, "Di mana saya bisa menemukan Adamantite di Harvest Moon: Light of Hope? Di tambang level berapa bisa mendapatkan Adamantite ore?"

Baiklah, biarkan penjelasan ini membantu menghilangkan kebingungan kamu. Lanjutkan membaca di bawah untuk menemukan informasi yang kamu butuhkan.

Cara Mendapatkan Adamantite di Harvest Moon: Light of Hope

Sebelum menjawab pertanyaan di atas secara langsung, perlu kamu ketahui bahwa kamu tidak bisa begitu saja mendapatkan Adamantite di tahap awal permainan.

Jadi, kamu perlu mencapai progres tertentu dari jalan cerita utama agar bisa mendapatkan Adamantite. Singkatnya, kamu perlu melalui langkah-langkah berikut ini:

1. Kamu harus mendapatkan palu (hammer). Alat ini diberikan oleh Gus secara gratis setelah kamu membantunya mendapatkan Iron ore di tambang.

2. Kamu harus meng-upgrade palu awal ke level Expert agar dapat memecahkan kristal oranye pada lantai 31+ tambang.

3. Kamu juga perlu meng-upgrade cangkul awal ke level yang lebih tinggi untuk menghemat banyak waktu saat mencari tangga selanjutnya.

4. Kamu harus meng-upgrade Expert hammer ke level Master untuk dapat memecahkan kristal biru pada lantai 61+ tambang.

Baca juga: Cara Upgrade Peralatan di Harvest Moon: Light of Hope

5. Lanjutkan menambang untuk mendapatkan bijih Adamantite sampai kamu mencapai lantai 61 - 80 dan 91 - 100.

6. Proses lebih lanjut Adamantite ore yang kamu punya di Gus's smithy.

Nah, sekarang kamu sudah tahu jawaban dari pertanyaan di atas.

Benar, kamu dapat menemukan bijih Adamantite dari menambang mulai dari lantai tambang 61 ke atas, tapi kamu perlu mengupgrade palu secara bertahap dari level Dasar > Expert > Master untuk mencapai lantai bawah dan memecahkan kristal yang lebih keras di sepanjang jalan.

Jika kamu telah mencapai titik pemberhentian (checkpoint), kamu tidak harus menambang mulai dari awal lagi. 

Kamu bisa langsung saja menuju lantai yang kamu inginkan, misalnya di level 66, 71, atau 91, hanya untuk mendapatkan Adamantite ore dengan peluang yang lebih besar.

Adamantite ore dihargai sebesar 100 G di toko Sam, namun setelah diproses menjadi Adamantite murni dengan tambahan biaya 300 G di Gus's smithy, harga jualnya naik menjadi 900 G.

Begitulah cara mendapatkan Adamantite di Harvest Moon: Light of Hope, ini berlaku untuk versi Switch, PS4, PC, maupun Android. Kami harap panduan singkat ini bisa bermanfaat, ya.

Anda mungkin menyukai postingan ini

Komentar telah ditutup dan disembunyikan karena masalah web vitals. Bila kamu punya pertanyaan, silakan kirim pesan melalui email atau halaman kontak.