-->

Cara Mendapatkan Olive Flounder di Harvest Moon: Light of Hope

Lokasi, musim, dan waktu memancing terbaik untuk menangkap Olive Flounder di Harvest Moon: Light of Hope [HM LoH].

Laman ini adalah bagian dari panduan memancing di Harvest Moon: Light of Hope Switch, PS4, PC dan Mobile. Pada postingan kali ini, saya akan memberikan informasi apapun yang berhubungan dengan Olive Flounder.

Bagi kamu yang baru pertama kali bermain mungkin bertanya-tanya, apa itu Olive flounder? Di mana bisa menemukan Olive flounder di Harvest Moon: Light of Hope?

Bahkan beberapa pemain mungkin juga dibuat kesal saat mencari ikan ini. Baiklah, biarkan saya membantu kamu menjawab pertanyaan-pertanyaan di atas. Lanjutkan membaca ke bawah untuk mendapatkan informasi yang kamu cari.

Cara Menangkap Olive Flounder Harvest Moon: Light of Hope

Olive flounder sebenarnya adalah sejenis ikan pipih langka di Harvest Moon: Light of Hope (LoH). Ikan ini hanya bisa didapatkan dari lokasi memancing tertentu di sekitar pulau.

Olive flounder adalah bahan yang dibutuhkan untuk menyelesaikan request Cyril's Country Life di mana salah satu hadiahnya adalah resep Excellent Bait, dan juga bisa digunakan untuk keperluan lainnya.

Cara Mendapatkan Olive Flounder di Harvest Moon Light of Hope

Saya akan menjelaskan tips berikut dulu, dan kemudian memberi tahu kamu cara lain untuk mendapatkan Olive flounder pada akhir postingan. Semua ini hanya berdasarkan pengalaman pribadi saya saja.

1. Tentunya, kamu perlu mendapatkan pancing. Alat ini adalah hadiah yang diberikan oleh Cyril secara gratis setelah kamu memperbaiki rumahnya dan menyelamatkan nyawanya dari kelaparan.

2. Upgrade alat pancing level dasar ke tingkat yang lebih tinggi sehingga kamu dapat menangkap banyak ikan bervariasi di lautan.

Baca juga: Cara Upgrade Peralatan di Harvest Moon: Light of Hope.

3. Kamu harus membuka wilayah Pantai. Jika sudah melakukan hal tersebut, artinya kamu telah berhasil menempatkan stone tablet ketiga dan menerangi jendela ketiga mercusuar.

4. Perbaiki jembatan (dermaga) pantai dan Lighthouse Overlook. Untuk tetap mengikuti alur cerita utama, perbaiki yang di pantai terlebih dahulu. Ini akan membutuhkan Material Stone 30 ×, Iron 3 ×, Mithril 2 ×, dan 5000G.

5. Saat musim Fall dan Winter tiba, memancinglah setiap hari di ujung dermaga pantai pada pagi hari dari jam 6:00 sampai 10:00 dan sore menjelang malam dari jam 3:00 - 7:00.

6. Posisikan karaktermu tepat seperti gambar di paragraf atas, dan gunakan umpan reguler atau good sebelum melempar pancingannya.

7. Bersabarlah dan tunggu sampai keberuntungan datang kepadamu.

Ringkasan untuk Mendapatkan Olive Flounder

Musim: Fall, Winter
Waktu: Pagi, Sore
Lokasi: Pantai dan Lighthouse Overlook
Umpan: Regular, Good

Deskripsi: Jenis ikan pipih yang hidup di dasar laut. Seperti Righteye Flounder, ia bersembunyi di dasar laut untuk menyergap mangsanya.

Cara Mendapatkan Olive Flounder Harvest Moon: Light of Hope

Beberapa informasi di atas tersedia pada Ensiklopedia setelah kamu menangkap ikannya. Kamu bisa mengeceknya melalui Menu di pojok kanan atas layar bagi yang main di PC dan Mobile.

Selain memancing, kamu juga bisa mendapatkan 2 Olive Flounder dengan menyelesaikan request pertama Harvest God. Kamu membutuhkan 4 buah semangka untuk menyelesaikan permintaan ini.

Itulah cara mendapatkan Olive Flounder di Harvest Moon: Light of Hope pada platform Switch, PS4, PC, maupun Mobile. Saya harap kamu tidak lagi mendapatkan lebih banyak ikan sampah seperti Mosquitofish dan Sardine, ya. Semoga beruntung!

Anda mungkin menyukai postingan ini

  1. Untuk menyisipkan sebuah kode gunakan <i rel="pre">code_here</i>
  2. Untuk menyisipkan sebuah quote gunakan <b rel="quote">your_qoute</b>
  3. Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image">url_image_here</i>
Berkomentarlah sesuai pembahasan artikel, jika ada waktu luang, kami akan menjawab pertanyaan yang kamu ajukan.

Alasan kenapa pertanyaan kamu tidak tampil dan tidak terjawab:

1. Komentar di blog ini dimoderasi, jadi butuh persetujuan admin terlebih dahulu untuk diterbitkan.

2. Admin lagi sibuk dan tidak sempat untuk cek komentar.

3. Pertanyaan kamu tidak ada kaitannya dengan pembahasan artikel, jadi sekali lagi tanyalah sesuai tempatnya.

4. Pertanyaan yang diajukan sudah dibahas dan ditanyakan berulang-ulang di blog ini.

5. Admin tidak tau jawaban atau solusi dari pertanyaan kamu.

6. Kamu tidak menampilkan nama asli kamu (Unknown).

Tidak semua pertanyaan kami jawab. Jadi harap dimaklumi ya. Terima kasih.