-->

Arti Emoji 💛 Hati Warna Kuning di Snapchat

💛 Artinya emoji hati kuning. Apa arti love kuning 💛 di aplikasi Snapchat?

Snapchat memiliki lebih dari 200 juta pengguna aktif harian di seluruh dunia, tetapi tidak semua pengguna memahami maksud dari berbagai emoji yang ditampilkan di platform sosial populer tersebut. Apalagi jika kamu pengguna baru, wajar jika kamu tidak mengerti arti dari emoji yang ada di aplikasi Snapchat.

Salah satu emoji Snapchat yang menarik perhatianku adalah hati kuning. Kamu mungkin juga bertanya-tanya, “apa arti hati kuning 💛 di Snapchat?”.

Arti Emoji Hati Warna Kuning di Aplikasi Snapchat

Meskipun ada banyak emoji yang menunjukkan sebuah hubungan di Snapchat, saya akan secara khusus membahas lebih lanjut mengenai emoji hati kuning 💛 ini.

Memahami artinya, cara mendapatkan emoji itu, dan mengetahui berapa lama waktu yang kamu perlukan untuk membuatnya muncul atau menghilang di sebelah nama kontak Snapchat kamu layak dipahami bagi yang aktif di media sosial tersebut.

Apa arti emoji hati warna kuning di Snapchat?

Mirip dengan game Harvest Moon, Snapchat menggunakan emoji hati dengan warna berbeda untuk menunjukkan kemajuan hubungan kamu dengan teman. Jadi, kamu dapat melihat siapa teman kamu yang paling sering bertukar snap, foto, atau video kapan saja.

Aplikasi jejaring sosial ini memiliki algoritme untuk menentukan apakah kamu seorang "sahabat terbaik" dengan salah satu kontak kamu. Untuk mendapatkan emoji hati kuning 💛 di aplikasi Snapchat, kamu harus sering dan rutin berkomunikasi dengan seseorang dalam kontakmu.

Namun, individu tersebut, misalkan temanmu, juga harus melakukan hal yang sama agar emoji hati berwarna kuning muncul. Artinya, emoji ini 💛 hanya akan muncul jika kamu sering mengirim snap ke teman Snapchat kamu dan sebaliknya.

Hati kuning 💛 di Snapchat, juga dikenal sebagai Hati Emas, berarti Sahabat Terbaik #1. Jika emoji ini 💛 muncul di sebelah nama teman, itu artinya kamu paling sering mengiriminya snap, dan dia juga paling sering melakukan itu denganmu. Artinya kamu berdua adalah teman terbaik #1 di dalam Snapchat.

Kegunaan adanya emoji hati kuning 💛 di Snapchat adalah untuk menunjukkan kemajuan hubungan kamu dengan seseorang. Seperti yang disebutkan sebelumnya di atas, emoticon hubungan memberi tahu kamu siapa teman terbaikmu, yakni orang yang paling sering kamu kirimi snap atau foto, dan orang yang paling banyak mengirimimu snap di platform sosial tersebut.

Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk mendapatkan hati kuning di Snapchat?

Sebagian besar pengguna mengatakan bahwa mendapatkan emoji hati berwarna kuning relatif mudah dibandingkan dengan emoji hati lainnya. Kamu dan teman Snapchat-mu hanya harus sering berinteraksi setiap hari, lalu kamu akan mendapatkan emoji ini.

Meski tidak begitu jelas berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk mendapatkan emoji hati kuning ini. Yang jelas, jika kamu dan BFF (Best Friends Forever) mendapatkan emoji hati kuning selama dua minggu berturut-turut, maka warna hati itu akan berubah menjadi merah ❤️.

Salah satu kendala yang mungkin muncul adalah kamu atau sahabatmu tidak saling berinteraksi satu sama lain, atau salah satu dari kalian berdua lebih sering mengirim snap ke orang lain. Jika ini terjadi, algoritme Snapchat tidak akan mengenali kalian sebagai sahabat terbaik.

Emoji hati kuning ini juga sangat membantu untuk mengetahui apakah gebetan kamu paling banyak mengirimi kamu pesan atau tidak. Jika seseorang adalah orang yang sering kamu hubungi di Snapchat tetapi tidak memiliki hati dengan emoji warna kuning di sebelah namanya, mungkin kamu bukan satu-satunya orang yang paling sering berkomunikasi dengannya.

Bagaimana cara menyingkirkan hati kuning di Snapchat?

Kamu tidak perlu repot-repot untuk menghilangkan emoji hati kuning di kontakmu. Hal ini karena emoji hati berwarna kuning akan otomatis hilang jika kamu tidak lagi sering berkomunikasi dengan teman atau sebaliknya.

Jadi, jika kamu menemukan orang lain yang lebih sering kamu kirimi snap atau foto daripada yang sudah memiliki hati kuning atau emoji hati kuning saat ini, emoji itu bisa saja hilang atau pindah ke orang lain dengan sendirinya. Jika sahabatmu juga lebih sering mengirim snap ke orang lain, emoji hati berwarna kuning di namanya juga akan hilang untukmu.

Namun, emoji hati kuning 💛 juga bisa berubah menjadi hati merah ❤️, yang berarti peningkatan hubungan dari emoji hati kuning. Kamu bisa mendapatkan emoji hati merah ini jika mencapai dua minggu beruntun intensif berkomunikasi satu sama lain.

Jika emoji hati kuningmu berubah menjadi hati merah, itu tandanya tingkat hubungan kamu meningkat dari sebelumnya. Ini pertanda baik karena itu berarti kamu masih menjadi sahabat nomor 1 dan bahkan bisa lebih dari itu di aplikasi Snapchat.

Berapa lama waktu yang dibutuhkan agar hati kuning menghilang di Snapchat?

Kami tidak begitu yakin berapa lama waktu yang dibutuhkan emoji hati kuning untuk menghilang dari salah satu nama kontak kamu. Namun, jika kamu tidak mengirim snap ke teman kamu selama beberapa waktu, emoji hati berwarna kuning mungkin otomatis segera hilang karena logaritma Snapchat akan menganggap kalian tidak lagi berkomunikasi satu sama lain.

Emoji hati berwarna kuning hanyalah penanda tingkat persahabatan di Snapchat, mirip seperti di game Harvest Moon. Ini dapat membantu kamu melihat kemajuan komunikasi dan hubungan dengan teman baru atau dengan orang yang kamu sukai.

Masih banyak lagi emoji unik dengan makna berbeda yang bisa kamu temukan di aplikasi Snapchat. Tapi yang paling penting sekarang adalah kamu mengerti apa arti hati kuning di Snapchat, bagaimana cara mendapatkannya dan menghilangkannya.

Anda mungkin menyukai postingan ini

  1. Untuk menyisipkan sebuah kode gunakan <i rel="pre">code_here</i>
  2. Untuk menyisipkan sebuah quote gunakan <b rel="quote">your_qoute</b>
  3. Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image">url_image_here</i>
Berkomentarlah sesuai pembahasan artikel, jika ada waktu luang, kami akan menjawab pertanyaan yang kamu ajukan.

Alasan kenapa pertanyaan kamu tidak tampil dan tidak terjawab:

1. Komentar di blog ini dimoderasi, jadi butuh persetujuan admin terlebih dahulu untuk diterbitkan.

2. Admin lagi sibuk dan tidak sempat untuk cek komentar.

3. Pertanyaan kamu tidak ada kaitannya dengan pembahasan artikel, jadi sekali lagi tanyalah sesuai tempatnya.

4. Pertanyaan yang diajukan sudah dibahas dan ditanyakan berulang-ulang di blog ini.

5. Admin tidak tau jawaban atau solusi dari pertanyaan kamu.

6. Kamu tidak menampilkan nama asli kamu (Unknown).

Tidak semua pertanyaan kami jawab. Jadi harap dimaklumi ya. Terima kasih.