Friday, February 17, 2017

Cara Evolusi Eevee Menjadi Umbreon dan Espeon di Pokemon Go

Hari ini, Pokemon Go telah secara resmi merilis Pokemon Generasi 2. Tentunya hal ini juga memunculkan banyak trik-trik baru, salah satunya Cara Evolusi Eevee. Sebelumnya, saya sudah pernah membahas tentang Cara Evolusi Eevee menjadi Flareon, Vaporeon, dan Jolteon dengan cara merubah nama. Nama-nama tersebut secara berurutan adalah Pyro, Rainer, dan Sparky.


Dengan datangnya 2 evolusi baru dari Eevee yaitu Umbreon dan Espeon, ternyata juga ada trik yang sama lho seperti evolusi Eevee sebelumnya. Nah berikut adalah...

Cara Evolusi Eevee Menjadi Umbreon dan Espeon di Pokemon Go

Untuk Evolusi Eevee menjadi Umbreon dan Espeon, kamu juga bisa menggunakan trik merubah nama Eevee sebelum di Evolusi. Jadi nggak perlu nungguin siang hari untuk evolusi Espeon atau malam hari untuk evolusi Umbreon.

Untuk Evolusi Eevee menjadi Umbreon, tinggal ubah nama Eevee menjadi 'Tamao'.

Untuk Evolusi Eevee menjadi Espeon, tinggal ubah nama Eevee menjadi 'Sakura'.

Cara ini sudah saya coba sendiri dan berhasil, akan tetapi mungkin trik ini hanya bisa digunakan untuk Evolusi Eevee sekali saja. Jadi, kalau kamu udah pernah nyoba trik ini, jangan terlalu banyak berharap bisa digunakan terus-terusan.

Nah Itulah Cara Evolusi Eevee Menjadi Umbreon dan Espeon di Pokemon Go, jika ada pertanyaan terkait artikel ini, silahkan tanya aja di kolom komentar. Selamat mencoba...

12 komentar:

  1. Selain itu ada gak gan. Kaya glaceon, leafein, sylveon

    ReplyDelete
    Replies
    1. Belum rilis untuk saat ini jadi ya belum ada trik nya. Klo udah rilis kemungkinan besar ada triknya juga.

      Delete
  2. berhasil bro..
    eevee gua berubah jadi umbreon
    makasi y infonya

    ReplyDelete
  3. bsa gk espeon dan umbero lebih dari 1??
    soalnya kl ud 1 x evol gk prnah brhasil..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cuman sekali bro, Espeon sekali dan Umbreon sekali.

      Delete
  4. Gan, itu setelah diubah namanya eevee untuk menjadi umbreon dan espeon , harus hapus data, seperti cara evolusi eevee sebelumnya?

    ReplyDelete
  5. Mantap jiwa nih.. Umbreon udah gw dapet tinggal yg espeon.. Cari eevee lagi biar dapet,..
    Info dong cara dapat pokemon legendaris

    ReplyDelete
    Replies
    1. Masalah Pokemon Legendaris sudah saya bahas di Link ini gan. Copas ke browser agan aja.
      http://www.idharvest.my.id/2017/07/pokemon-legendaris-di-pokemon-go.html

      dan

      http://www.idharvest.my.id/2017/08/cara-mendapatkan-mewtwo-di-pokemon-go.html

      Delete

Terima kasih telah membaca artikel ini. Berkomentarlah sesuai pembahasan artikel, jika ada waktu luang, kami akan menjawab pertanyaan yang kamu ajukan.

Alasan kenapa pertanyaan kamu tidak tampil dan tidak terjawab:

1. Komentar di blog ini dimoderasi, jadi butuh persetujuan admin terlebih dahulu untuk dipublish.

2. Admin lagi sibuk dan tidak sempat untuk cek komentar.

3. Pertanyaan kamu tidak ada kaitannya dengan pembahasan artikel, jadi sekali lagi tanyalah sesuai tempatnya.

4. Pertanyaan yang diajukan sudah dibahas dan ditanyakan berulang-ulang di blog ini.

5. Admin tidak tau jawaban atau solusi dari pertanyaan kamu.

6. Kamu tidak menampilkan nama asli kamu (Unknown).

Tidak semua pertanyaan kami jawab. Jadi harap dimaklumi ya. Terima kasih.