Saturday, March 25, 2017

Elsword: Shadow of Luna, Full 3D Action RPG Terbaru KOG

KOG yang merupakan pengembang game Elsword terus melakukan gebrakan dalam perangkat mobile. Sebelumnya, KOG dan Nexon sudah merilis Elsword Slash. Kali ini, mereka membuat variasi game mobile terbarunya yaitu Elsword: Shadow of Luna. Elsword: Shadow of Luna merupakan game 3D action RPG yang memungkinkan pemain untuk bermain dengan karakter berbeda job layaknya Elsword PC.
Elsword Shadow of Luna

Dengan gameplay Hack and slash yang cukup cepat membuatnya semakin menarik. Selain itu, setiap berganti job, kombo dan skill karakter juga akan semakin bervariasi.

Kontrol dari Elsword: Shadow of Luna terbilang cukup simple dan mudah dipelajari. Cukup tekan layar untuk memulai serangan otomatis, tekan dan tahan untuk mengeluarkan skill, dan menggeser layar untuk menghindari serangan. Jadi nggak bakal bikin kamu capek-capek neken layar deh.

Untuk lebih jelas mengenai gameplay-nya, saya sarankan kalian kunjungi YouTube User '2nafish' karena dia mengupload gameplay Elsword: Shadow of Luna dengan durasi yang cukup panjang.

Dalam game ini pemain juga bisa untuk mengganti tampilan baju sesuai keinginan untuk menambah status dan membuat karakter lebih keren. Beberapa kostum yang tersedia yaitu El Search Officer (EO), Arch Angel (AA), dan masih banyak lagi lainnya.

Saat ini, Elsword: Shadow of Luna sedang dalam tahap CBT di Korea selatan. Belum ada kepastian dari pihak pengembang tentang kapan rilis globalnya game ini, baik itu pada platform Android maupun IOS. Tapi, jika ada informasi terbaru akan kami informasikan secepatnya.

Bagi penggemar Elsword, jangan sampai ketinggalan untuk memainkan game ini karena sangat berbeda dari game dengan tema Elsword yang sudah dikembangkan oleh KOG sebelumnya.

Baca juga: Elsword Mobile Akan Rilis Bulan Ini di Android

0 komentar

Post a Comment

Terima kasih telah membaca artikel ini. Berkomentarlah sesuai pembahasan artikel, jika ada waktu luang, kami akan menjawab pertanyaan yang kamu ajukan.

Alasan kenapa pertanyaan kamu tidak tampil dan tidak terjawab:

1. Komentar di blog ini dimoderasi, jadi butuh persetujuan admin terlebih dahulu untuk dipublish.

2. Admin lagi sibuk dan tidak sempat untuk cek komentar.

3. Pertanyaan kamu tidak ada kaitannya dengan pembahasan artikel, jadi sekali lagi tanyalah sesuai tempatnya.

4. Pertanyaan yang diajukan sudah dibahas dan ditanyakan berulang-ulang di blog ini.

5. Admin tidak tau jawaban atau solusi dari pertanyaan kamu.

6. Kamu tidak menampilkan nama asli kamu (Unknown).

Tidak semua pertanyaan kami jawab. Jadi harap dimaklumi ya. Terima kasih.