-->

Arti 'BMS' di TikTok dan Instagram

Inilah artinya ketika seseorang mengatakan BMS terhadap penampilan dan konten yang kamu posting di Instagram, Snapchat, atau TikTok.

Kami senang membahas tentang istilah gaul populer dan unik yang digunakan untuk berkomunikasi oleh remaja zaman sekarang di internet dan media sosial. Sebelumnya, kami sudah membahas mengenai arti XYZBCA di TikTok, dan sekarang kami akan menjelaskan apa yang dimaksud dengan BMS.

Kebanyakan dari kalian mungkin sudah tahu bahwa TikTok dan Instagram adalah dua aplikasi sosial paling populer saat ini karena antarmuka, tampilan, kegunaan, dan kontennya yang unik.

Karena jutaan orang di seluruh dunia menggunakannya, begitu banyak istilah, kata, atau akronim baru pun muncul. Salah satu istilah gaul internet yang mungkin menarik perhatianmu adalah BMS.

Itu bukan hanya singkatan acak tanpa makna yang terdiri dari tiga huruf: B, M, dan S, seperti halnya XYZBCA. Tetapi itu memiliki arti khusus dan kegunaan dalam komunikasi di banyak aplikasi sosial populer.

Apa arti 'BMS' di TikTok?

Arti Kepanjangan BMS di TikTok dan Instagram

Akronim BMS di TikTok adalah singkatan dari "Broke My Scale," dan itu mengungkapkan sesuatu yang luar biasa. Selain TikTok, kamu mungkin mendapati orang menggunakannya di beberapa platform media sosial lain juga.

Biasanya digunakan ketika seseorang berpikir tidak mungkin untuk mengukur penampilan seseorang atau sesuatu yang lain pada skala yang diberikan. Contohnya adalah ketika kamu perlu menilai konten video dengan angka 1 hingga 10.

Setelah itu, kamu mungkin berpikir bahwa sepuluh tidak cukup untuk menilai postingan itu karena sangat menakjubkan. Kamu dapat menggunakan bahasa gaul internet BMS ini, yang menunjukkan bahwa itu telah jauh melampaui skala penilaian standar bagimu.

Kasus sederhananya adalah ketika seorang cewek meminta pendapat mengenai gambar atau video yang diunggahnya. Jika kamu pikir itu sempurna, kamu dapat mengomentari ini: "Bagus banget, video darimu BMS!"

Intinya, BMS adalah akronim positif sebagai ungkapan memuji orang lain. Apalagi bila orang itu meminta penilaianmu dan lebih baik lagi mereka juga mengerti kepanjangannya.

Apa arti 'BMS' di Instagram?

Seperti yang dijelaskan sebelumnya, orang-orang juga menggunakan istilah BMS di platform media sosial populer lainnya di mana salah satunya adalah Instagram. Pertanyaannya sekarang adalah, "apakah itu memiliki arti dan kegunaan yang sama?"

Iya, itu benar sekali! Arti BMS di Instagram adalah akronim dari "Broke My Scale." Dari beberapa referensi, kita juga mengetahui bahwa kegunaannya sama saja.

Hal ini terutama digunakan untuk mendukung pengguna lain yang biasanya perempuan. Ketika dia ingin orang lain menilai postingan, gambar, atau videonya. Tidak dimaksudkan untuk menjadi simp, yah.

Kamu dapat mengatakan bahwa hal ini sangat simpel dan unik pada saat yang sama. Terutama bagaimana seseorang merespon sesuatu atau ketika orang lain meminta penilaian.

Penggunaan akronim BMS tidak hanya untuk media atau platform sosial tertentu saja. Orang mungkin juga menggunakan istilah itu dalam komunikasi sehari-hari, tetapi pastikan bahwa teman bicara mengetahui artinya.

Ini adalah cara yang unik untuk memberi tahu rate penilaianmu tanpa angka. Hal baiknya adalah kamu dapat menggunakannya di semua jenis platform media sosial yang ada saat ini.

Bagaimana singkatan BMS digunakan?

Orang-orang menggunakan istilah 'Broke My Scale' dengan cara atau kondisi tertentu yang muncul seperti yang dijelaskan di atas. Namun, BMS adalah akronim positif di mana kamu juga bisa mengatakannya untuk mengekspresikan kecantikan seseorang.

Di zaman bahasa gaul internet sekarang ini, BMS adalah pilihan yang singkat dan tepat untuk menggantikan ekspresi penilaian apapun seperti cantik, anggun, menawan, atau semacamnya.

Mari kita ambil contoh dalam keadaan nyatanya di mana seseorang menanyakan pendapatmu mengenai penampilannya. Dia mungkin berkata, "tolong beri aku penilaian dari 1 sampai 10." Jadi bagaimana kamu sebaiknya menjawabnya?

Jika menurutmu penampilannya sempurna dan mengesankan, kamu dapat menjawab seperti ini: "Bagiku, kamu cantik banget! Penampilanmu BMS malam ini."

Kamu dapat melakukan hal yang sama di Twitter, Telegram, Snapchat, dan WhatsApp seperti yang dilakukan di Instagram dan TikTok. Dimungkinkan untuk membalas posting di kotak teks, komentar, dan mengirimkan respon BMS kamu melalui fitur yang tersedia.

Jika tidak, menggunakan hastag Broke My Scale (#BMS) juga merupakan hal yang menyenangkan untuk dilakukan, terutama bila kamu ingin meminta penilaian untuk gambar, video, atau konten yang kamu buat.

Singkatan "BMS" memiliki arti, kepanjangan, dan kegunaan yang sama di platform sosial populer yang disebutkan di atas. Ini menunjukkan penilaianmu bahwa penampilan atau postingan konten seseorang lebih dari sekadar bagus.

Bacaan lainnya:

Arti 'Shadow Banned' di TikTok, Penyebab, & Cara Mengatasinya

Arti 'Sheesh' atau 'Sheeesh' dalam Bahasa Gaul dan TikTok

Arti SFS di Instagram, Snapchat, dan Telegram

Anda mungkin menyukai postingan ini

  1. Untuk menyisipkan sebuah kode gunakan <i rel="pre">code_here</i>
  2. Untuk menyisipkan sebuah quote gunakan <b rel="quote">your_qoute</b>
  3. Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image">url_image_here</i>
Berkomentarlah sesuai pembahasan artikel, jika ada waktu luang, kami akan menjawab pertanyaan yang kamu ajukan.

Alasan kenapa pertanyaan kamu tidak tampil dan tidak terjawab:

1. Komentar di blog ini dimoderasi, jadi butuh persetujuan admin terlebih dahulu untuk diterbitkan.

2. Admin lagi sibuk dan tidak sempat untuk cek komentar.

3. Pertanyaan kamu tidak ada kaitannya dengan pembahasan artikel, jadi sekali lagi tanyalah sesuai tempatnya.

4. Pertanyaan yang diajukan sudah dibahas dan ditanyakan berulang-ulang di blog ini.

5. Admin tidak tau jawaban atau solusi dari pertanyaan kamu.

6. Kamu tidak menampilkan nama asli kamu (Unknown).

Tidak semua pertanyaan kami jawab. Jadi harap dimaklumi ya. Terima kasih.