Sunday, June 5, 2016

Cara Mendapatkan Motor Buggy di Harvest Moon Innocent Life

Halo Harvester, sepertinya beberapa dari kalian yang baru saja mengenal dan bermain Harvest Moon Innocent Life selalu menyakan pertanyaan ini, Bagaimana Cara Mendapatkan Motor Buggy di Harvest Moon Innocent Life?

Cara Mendapatkan Motor Buggy di Harvest Moon: Innocent Life

Oleh karena itu kali ini saya akan sedikit memberi sedikit panduan untuk mendapatkannya, meskipun sebenarnya caranya sangatlah mudah. Tapi sebelum itu, saya akan sedikit menjelaskan tentang fungsi motor buggy ini.

Motor Buggy di Harvest Moon Innocent Life

Tidak seperti seri Harvest Moon lainnya yang menggunakan kuda sebagai kendaraan berkeliling desa, di Harvest Moon Innocent Life kalian bisa menggunakan motor yang sebenarnya bernama Buggy Motorbike(biasa dikenal juga Motor ATV). Beberapa Harvester juga biasanya menyebutnya mobil, tapi tidak masalah.

Fungsi Motor Buggy di Harvest Moon Innocent Life

Motor Buggy mempunyai banyak sekali fungsi di Harvest Mooon Innocent Life, umumnya adalah mempermudah eksplorasimu agar lebih cepat, tapi sebenarnya fungsi awal motor ini diberikan kepadamu adalah untuk melewati Badai Padang pasir dan bertemu dengan Hermit.

Cara Mendapatkan Motor Buggy di Harvest Moon Innocent Life

Pada saatnya nanti Dr. Hope akan memberimu motor ini sebagai hadiah, akan tetapi ada persyaratan yang harus kalian selesaikan terlebih dahulu. Berikut adalah persayatannya.

  1. Minimal kalian sudah mencapai musim semi(Summer).
  2. Memiliki 4 permata kuning(Yellow Jewel) dan memasangnya di ladangmu untuk membuka pintu bersegel kuning.
  3. Memiliki 4 permata biru(Blue Jewel) dan memasangnya di ladangmu untuk membuka pintu bersegel biru. Pemasangan ini tidak boleh sembarangan, kalian harus memasangnya di satu kotak yang sama.

Lalu bagaimana mendapatkan 4 permata kuning dan biru tersebut? Hal ini dimulai ketika kalian mendapatkan sebuah kunci dari Dr. Hope pada 21 Spring. Gunakan kunci tersebut untuk membuka pintu di Goa menuju desa Volcano.

Telusuri Goa tersebut untuk mendapatkan 2 permata kuning dan 1 permata biru. Sedangkan untuk permata lainnya kalian harus menunggu sampai musim Summer dan jembatan yang rusak telah diperbaiki.

Ketika musim Summer tiba, Max akan datang ke rumahmu di Easter Ruins, dia akan mengatakan padamu bahwa jembatan yang rusak telah diperbaiki, dan dia juga mengatakan bahwa penduduk juga membuatkan sebuah rakit untukmu.

Setelah kegiatan dirumah selesai, segera telurusi wilayah baru tersebut dan masuklah ke Goa yang berada disana. Di Goa tersebut kalian akan mendapatkan 2 permata kuning dan 2 permata biru. Jadi pada 1 Summer kalian sudah mempunyai 4 permata kuning dan 3 permata Biru.

Satu pertama birunya dimana? Karena jalan menuju Goa selanjutnya terhalang oleh pintu bersegel kuning, kalian tidak bisa melanjutkan penelusuran sekarang, kembalilah kerumah dan langsung pasanglah 4 permata kuning di ladang Easter Ruins.

Saat dipasang pertama kali memang tidak terjadi apa-apa, jadi tidurlah untuk saat ini. Keesokan harinya(2 Summer), permata yang kalian pasang akan bersinar dan segel pintu kuningpun akhirnya terbuka.

Kembalilah ke Goa yang terdapat pintu bersegel kuning sebelumnya, telusuri Goa tersebut dan kalian akan mendapatkan 1 permata biru. Sekarang kamu mempunyai 4 permata biru. Kembalilah ke Easter Ruins karena jalan selanjutnya terhalang badai pasir yang tidak bisa diterobos dengan jalan kaki dan lakukan hal yang sama seperti permata kuning.

Keesokkan harinya(3 Summer), pintu bersegel biru di Easter Ruins akan terbuka, kamu akan mendapatkan kandang, ruangan yang didalamnya berisi Mesin penjualan Million. dan diluar Easter Ruins, kamu akan mendapatkan Motor Buggy dari Dr. Hope untuk menelusuri area berikutnya.

Jika jumlah permata yang kalian temukan tidak sesuai dengan apa yang saya jelaskan diatas, berarti ada sesuatu yang tertinggal, cari dengan teliti goa-goa diatas sekali lagi.

Apabila kalian ingin tau lebih detail letak-letak permata tersebut, mungkin akan saya jelaskan di Walktrough yang akan datang. Tapi saya yakin kalian bisa mendapatkannya, karena letaknya sangat mudah di cari dan tidak ribet karena masih dibilang eksplorasi awal.

Nah itulah Cara Mendapatkan Motor Buggy di Harvest Moon Innocent Life, semoga artikel ini bisa bermanfaat. Sekian, Terima Kasih.

0 komentar

Post a Comment

Selamat Datang di ID Harvest, Komunitas Game Online terupdate di Indonesia, Mulai dari Harvest Moon, Pokemon GO sampai Dota 2 akan ada disini. Berkomentarlah sesuai artikel yang tertera. Terima Kasih.